WAH!!! TIDUR TAK PAKAI CEL4NA DALAM TERNYATA MEMBUAT TUBUH JADI LEBIH SEHAT, INI PENJELASANNYA!!


Tidur adalah aktivitas manusia yang utama selain makan. Sebab dengan tidur, anda diberi kesempatan untuk menyegarkan tumbuh kembali setelah beraktivitas. Tidur juga membuat semua sel badan teregenerasi dengan baik hingga badan jadi lebih fresh.

Baru-baru ini suatu riset yang ditulis dari boldsky. com, mengatakan kalau tidur dengan tak memakai celana dalam dapat membuat badan jadi lebih sehat, lho. Hal ini disebabkan karena alat k3l4m*n anda baik pria ataupun wanita juga perlu untuk bernapas supaya kadar pH jadi seimbang. Diluar itu sirkulasi hawa di ruang selangkangan juga harus benar-benar kering hingga bisa membantu kurangi pertumbuhan bakteri.

Selain manfaat tersebut, berikut adalah dampak positif yang lain bila anda tidur dengan tidak memakai celana dalam.

1. Mencegah gatal

Waktu anda merasa kalau area v*g1n4 mu gatal, hal ini mungkin saja terjadi karena ada bakteri yang tengah tumbuh disana. Rasa gatal ini dapat beralih jadi infeksi yang membahayakan bila anda selalu menggaruknya. Hingga kemudian terjadi gatal dan infeksi.

Solusinya, supaya hal ini tidak terjadi, sebaiknya anda tidur dengan tak menggunakan celana dalam. Hingga ruang v*g1n4 jadi kering serta anda tak merasakan gatal di v*g1n4.

2. Mencegah infeksi v*g1n4

Seperti yang disebutkan diatas, dengan tak menggunakan celana dalam jadi ruang selangkangan anda jadi lebih kering. Aliran udara membaik yang bakal bikin bakteri penyebab infeksi malas bertumbuh. Makanya anda juga bisa terhindar dari infeksi v*g1n4 serta tumbuhnya jamur.

3. Mengurangi resiko infeksi saluran


k3n'c1n9

Penyakit infeksi saluran k3n'c1n9 atau ISK terjadi lantaran adanya


pertumbuhan bakteri di area k3l4m*n mu. Bakteri ini dapat tumbuh akibat dari ruang selan9 kangan yang lembap atau tak bersih. Lalu bakteri dapat masuk saluran k3n'c1n9 anda serta berubah jadi penyakit ISK.

Itulah penyebabnya anda disarankan untuk melepaskan celana dalam waktu tidur. Sebab riset juga menunjukkan kalau mengenakan celana dalam selama 24 jam dapat menyebabkan infeksi.

4. Mengurangi bau tidak sedap

Anda kerap merasa kalau v*g1n4 mu beraroma tak sedap padahal anda merasa kalau selama ini anda cukup rajin melindungi kebersihan ruang
kewa nita an? Mungkin ada baiknya anda mulai melepas celana dalam waktu kamu tidur.

Hal ini karena sebab lagi-lagi waktu anda tidur, ruang v*g1n4 perlu untuk bernapas. Hingga bila anda melepas celana dalam, jadi ruang v*g1n4 bakal kering serta bakteri penyebab bau dapat lenyap.

5. Mencegah ruam

Ruam yang nampak di ruang selang kan9an memanglah menyebalkan lantaran rasanya yang perih. Terlebih biasanya ruam ini susah pulih sebab bergesekan selalu waktu anda tengah jalan kaki.

Nah, dari pada anda terjebak dalam kondisi yang tidak kenakan ini, jadi baiknya anda tidur dengan tak menggunakan celana dalam. Hingga ruang selan9 kan9an anda bakal senantiasa kering serta bebas dari ruam.

6. Mencegah disfungsi 3r3ks1

Tidak cuma berguna bagi wanita, tidur dengan tak menggunakan celana dalam juga bermanfaat untuk pria. Sebab dengan melepas celana dalam waktu anda tidur, jadi suhu prostat bakal menurun. Sebab suhu prostat yang panas dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Wah, tidur dengan celana dalam nyatanya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan ya. Anda tertarik untuk mencobanya?
http://www.informasiterhangat.com/2016/01/wah-tidur-tak-pakai-celana-dalam.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment