6 Cara Mengatasi Bibir Kering Secara Alami

Bibir kering kerap jadi permasalahan untuk umumnya wanita, soalnya bibir kering dapat kurangi tampilan. Umumnya permasalahan bibir kering di sebabkan oleh kekurangan vitamin C serta dehidrasi. Jadi permasalahan kesehatan ini mesti selekasnya di tangani supaya tampilan anda kembali cerah serta menarik perhatian.

Untuk anda yang tengah alami permasalahan kesehatan serta kecantikan ini, tak perlu cemas lantaran kami bakal selekasnya memberi beberapa tips menangani permasalahan ini pada anda. Bibir anda yang dahulu nya kering bakal selekasnya basah kembali serta mengundang banyak perhatian pada anda.

Langkah Ampuh Menangani Bibir Kering
1. Memakai tomat
Buah tomat yaitu type buah yang sangatlah banyak terkandung vitamin C serta bagus untuk menangani beberapa masalah seperti ini atau permasalahan bibir pecah-pecah. Langkah memakai tomat juga sangatlah simpel yakni dengan membelah tomat jadi bagian-bagian, lalu ambillah serta oleskan pada kulit bibir dengan sedikit pijatan lebut pada bibir, jadi bibir anda bakal jadi cerah alami serta sehat kembali.

2. Madu
Setelah itu memakai madu, Madu bukanlah lagi barang baru, kebanyakan orang sudah mengetahui bila bahan alami ini berguna untuk kesehatan serta kecantikan badan. Untuk menangani bibir pecah-pecah anda cuma butuh mengolesi satu tetes madu pada bibir, serta pijat rata sepanjang sebagian detik, serta bibir anda bakal kembali basah serta cantik.

3. Konsumsi jeruk
Jeruk yaitu makanan sehat yang bagus untuk kulit serta memberikan imunitas badan. Dengan konsumsi jeruk dengan teratur jadi anda telah penuhi konsumsi vitamin C sehari-hari, saat badan anda cukup vitamin C automatis bibir anda bakal terhindari dari permasalahan bibir pecah-pecah.

4. Wortel bisa melembapkan bibir, menangani bibir pecah-pecah, serta memerahkan kembali warna bibir yang menghitam. Kita bisa memakai satu buah wortel sehari-hari yang kita parut lantas di peras. Air perasannya kita minum serta ampasnya bisa kita berikan pada bibir dengan cara rata.

5. Mentimun
Mentimun banyak terkandung vitamin C yang bisa melembapkan bibir, kita bisa memijat bibir dengan memakai irisan mentimun 2 kali dalam satu hari.

6. Minum Banyak Air
Air yaitu semuanya yang diperlukan badan. Supaya terhindari dari beragam permasalahan kulit anda mesti mencukup badan dengan cairan, terlebih yakni air putih. Medis merekomendasikan supaya kita konsumsi air sejumlah 8 gelas atau 2 liter dalam satu hari. Bila badan kita kecukupan air jadi dengan sendirinya permasalahan kulit kering atau bibir pecah supaya selekasnya kabur, serta kita bakal kembali terlihat menarik.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment