7 Hal yang Merusak Konsentrasi Pria Lantaran Wanita


Lelaki mempunyai fantasi sendiri perihal wanita. Bila Afgan katakan " Wajahmu mengalihkan duniaku ", untuk beberapa besar pria terdapat beberapa hal yang di pastikan akan mengganggu konsentrasi.
1. Nada seksi
Nada seksi dapat menaklukkan bentuk badan wanita. Banyak lelaki tergila-gila pada nada wanita yang seksi. Nada yang seakan mengelus, dalam, serta terdengar merayu.
Salah satu daya tarik Marilyn Monroe yaitu suaranya yang dikira golongan lelaki seksi. Bila untuk masa saat ini, nada seperti Cameron Diaz. Nada seksi dapat dilatih dengan bikin nada Anda terdengar dalam serta bernada rendah. Siapa tahu dapat Anda praktikkan pada pasangan.
2. Pantat penuh
Beberapa besar lelaki sukai pada pantat yang penuh. Yang dimimpikan mereka yaitu bentuk badan seperti Jennifer Lopez. Wanita ini pernah kenakan baju hijau yang menunjukkan sisi depan sampai nyaris sepinggul rancangan Donatella Versace. Serta sepanjang berminggu-minggu Jennifer serta baju itu dibicarakan didunia maya.
Wanita berlekuk disenangi lantaran memanglah enak dilihat, terlebih waktu menggunakan baju ketat. Beberapa beralasan, wanita berbokong besar pasti dapat mempunyai banyak anak. Apapun argumennya, wanita berbokong besar pasti dilirik banyak lelaki.
3. Bibir sensual
Sisi badan wanita yang juga menarik golongan Adam yaitu bentuk bibir yang sensual. Memiliki bentuk penuh serta agak tidak tipis dengan lekukan seksi. Misalnya, bentuk bibir Angelina Jolie serta Minka Kelly. Wanita dengan bibir seksi tidak bakal terlepas dipandangi lelaki.
4. Dada indah
Fantasi lain lelaki yaitu mempunyai pasangan berdada indah. Ada yang mengartikannya memiliki ukuran besar seperti Kim Kardashian atau Mariah Carey. Ada pula yang berasumsi sisi ini tidak butuh memiliki ukuran super, tetapi masih tetap tampak kencang, seperti punya Jessica Alba.
5. Underwear
Menurut polling yang dikerjakan website AskMen, lelaki lebih sukai lihat wanita yang pakaian dalamnya tampak dari pada lihat wanita berbikini. Pakaian transparan dengan bra yang menerawang, atau tali bra yang tidak berniat mengintip di bahu, nyatanya bikin mata pria segera melihat. Yang tidak bisa yaitu celana dalam yang menyembul dari sisi belakang celana panjang, bahkan juga memperlihatkan belahan pantat. Pria dapat ilfil melihatnya.
6. Tidak malu bicara seks
Masih tetap menurut website AskMen, lelaki sukai pada wanita yang tidak takut bicara masalah sex. Mengisyaratkan bahwa wanita itu tidak takut menyampaikan pendapat serta penuh gagasan. Pikiran lelaki memanglah tidak dapat terlepas dari masalah yang satu ini. Jadi apabila ia bersua dengan wanita yang tidak malu-malu membicarakannya, ia bakal terasa nyaman.
7. Sukai naik motor
Berbahagialah wanita yang sukai naik motor. Di mata banyak lelaki, Anda terlihat seksi waktu mengendarai sepeda motor. Bahkan juga, ada pria yang memuji-muji seseorang wanita yang mengendarai motor kenakan high heels. Deskripsi itu tertanam lama di pikirannya hingga pria ini membicarakannya sampai berhari-hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment