7 Spot Mancing Favorite di Indonesia


Janganlah katakan Anda penggemar mancing, bila tidak tahu spot mana yang menjadi favorit pemancing mania,di seluruh indonesia.

Nah, Cobalah saja berkunjung ke daerah di bawah ini yang konon sangatlah favorite serta paling baik untuk beberapa pemancing.

1. Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, pantai Malimping serta Ujung Kulon
Tempat memancing dengan infrastruktur memancing paling baik di Indonesia, di Malimping serta Binuangeun, kabupaten Lebak Banten ada kapal memancing dilengkapi GPS serta Fish finder dengan ABK paling baik serta memiliki pengalaman.

2. Laut seputar pulau Karimunjawa sampai pulau di seputar Madura, Jawa Timur
Aneka type ikan tenggiri, kakap, giant travelly serta tuna dapat anda buru di sini. Infrastruktur wisata belum tersedia

3. Perairan kepulauan Mentawai, Siberut Sumatera Barat
Terlebih di seputar karang sibora. Infrastruktur memancing belum ada, tetapi untuk anda yang mau memancing bisa menyewa kapal tradisional punya nelayan seputar.

4. Pulau Weh Sabang, Aceh
Terlebih di seputar gugusan karang pulau Silaku, infrastruktur wisata belum mencukupi di pulau weh ini.

5. Laut Banda, Laut Aru, Laut sekitar pulau Kei, Maluku
Kedalaman yang meraih 5000 mtr. ombak yang juga besar serta angin yang pasti senantiasa beralih. Infrastrukturnya untuk wisata sangatlah mencukupi, tetapi untuk memancing belum ada. Umum nelayan menyewakan kapal tradisionalnya, ada banyak zona drop off sebagai sarang ikan besar.

6. Laut Pulau Biak, Papua Barat
Kedalaman laut 1000 mtr.. Ombak tenang, dengan angin kerap beralih. Sangatlah pas untuk memancing dengan tehnik popping, jigging serta trolling. Ada infrastruktur wisata memancing, beberapa resort menyewakan kapal.

7. Laut Fakfak, Kanka sampai Kaimana, Papua Barat
Kedalaman laut kian lebih 1000 mtr. dengan angin yang kerap beralih. Tempat paling baik untuk memancing tuna. Dengan berat 90 kg, saat paling baik untuk memancing yaitu bln. Nopember. Ada infrastruktur wisata memancing beberapa resort yang menyewakan kapal dengan ABK memiliki pengalaman.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment