Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami

Rambut botak sungguh terlihat tak enak serta sangatlah memalukan untuk sebahagian orang. Rambut yaitu mahkota wanita, tanpa ada rambut seseorang wanita seperti ratu tanpa ada mahkoto, sungguh belum komplit serta prima. Karenanya untuk anda yang botak atau tak memiliki rambut, anda pantas membaca langkah menumbuhkan rambut botak dengan cara alami. Seorang yang mempunyai rambut bakal terlihat lebih ganteng bila itu laki-laki, serta bakal terlihat lebih cantik bila itu wanita. Lalu siapa yang tidak mau terlihat lebih cantik serta ganteng, pasti seluruhnya inginkan karakter indah ini.

Panduan Menumbuhkan Rambut Botak dengan Car Alami

1. Menggunakan Telur
Siapa yg tidak kenal dengan telur, bahan yang senantiasa jadi makanan sehari-hari dirumah. Untuk menumbuhkan rambut botak anda dapat memakai kuing telur, pakai kuning telur pada rabut serta akar rambut, lalu pijat-pijatlah kulit kepala anda dengan cara lembut. Biarlah sepanjang 10-15 menit, lalu dibasuh dengan memakai shampoo yang pas dengan kulit kepala anda. Umumnya memakai bahan telur ini bakal tersisa bau amis pada kepala. Supaya bau ini tak tinggal dikepala anda, anda cukup menerapkan langkah tradisional ini 4 kali dalam satu minggu.

2. Memakai Kulit Apel
Apel sebagai makanan kudapan anda sehari-harinya, nyatanya juga bagus untuk menumbuhkan rambut botak anda. Makanan yang kaya vitamin serta polifenol ini dapat jadi bahan alami yang menyehatkan rambut dengan cara prima, menyingkirkan penyakit kerontokan rambut. Langkahnya yaitu haluskan kulit apel serta aplikasikan pada kulit kepala anda. Biarlah sampai 20 menit serta basuh dengan bersih.

3. Memakai Teh Hijau
Teh hijau memiliki kandungan banyak anti oksidan yang dapat memperlancar peredaran darah kerambut, selain itu teh hijau juga sangatlah bagus untuk menumbuhkan rambut serta memberi dampak dingin pada kulit kepala hingga dapat merangsang perkembangan rambut. Craa pemakaian teh hijau untuk menumbuhkan rambut juga termasuk gampang serta sederhana.

And ahanya butuh menyeduh teh hijau, and abiarkan sampai dingin, lalu basuk kulit kepala anda dengan teh hijau, biarlah sampai 20 menit sembari kepala ditutupi dengan memakai handuk, serta basuh sampai bersih.

4. Memakai santan
Santan kelapa yaitu bahan aktif yang dapat dipakai dalam menumbuhkan rambut botak atau kepala botak. Ambillah seputar 500ml serta basuhkan kepala anda dengan santan, biarlah sampai 20 menit sembari kepala ditutupi dengan handuk. Santantidak cuma bekerja menumbuhkan rambut, namun juga aktif dalam bikin rambut lebih mengkilap serta halus. Kerjakan 3 hingga 4 kali dalam semingga dengan teratur untuk hasil optimal serta maksimal.

5. Menumbuhkan rambut dengan minyak zaitun
Minyak zaitun sangatlah bagus anda pakai untuk menumbuhkan rambut. Ambillah sebagian tetes minyak zaitun serta berikan pada rambut dan kulit kepala, baiknya dipakai saat malam hari supaya minyak zaitun terserap dalam kulit kepala. Kerjakan dengan teratur untuk hasil yang memuaskan.

6. Memakai Ginkgo Biloba
Ginkgo Biloba yaitu tanaman asal china yang sangatlah manjur untuk menangani rambut rontok serta menumbuhkan rambut. Tanaman cina ini dipakai minyaknya juga sebagai ramuan penumbuh rambut. Anda dapat memperoleh minyak Ginkgo Biloba di apotik-apotik serta toko obat China. Berikan minyak Ginkgo Biloba pada kulit kepala sampai terserap kekulit kepala.

Ini cuma sebahagian langkah menumbuhkan rambut botak dengan cara alami, ada banyak lagi ramuan yang dapat di ramu berbahan alami untuk menumbuhkan rambut, seperti biji kemiri dan lain-lain.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment