Cara Merawat Rambut Kering dan Bercabang Agar Sehat

Rambut bagaikan mahkota untuk sebagian besar orang. Oleh karena itu mempunyai rambut yang sehat, indah serta kuat adalah yang dimimpikan untuk tiap-tiap orang, terutama untuk seseorang wanita. Beberapa besar kaum wanita yakini bahwa rambut indah bakal mendukung tampilan mereka. Hingga janganlah heran bila banyak kaum wanita yang ikhlas menggunakan duit mereka spesial untuk menjaga rambut saja. Apakah anda termasuk juga satu diantaranya? hehehee.

Dalam menjaga rambut memerlukan perhatian ekstra supaya rambut tumbuh sehat.
Beragam cara dapat ditempuh baik dengan lakukan perawatan memakai bahan alami maupun lakukan perawatan rambut di salon-salon kecantikan. Tetapi untuk beberapa orang nyatanya tak semudah itu dalam menjaga rambut, beragam persoalan mungkin jadi masalah.

Persoalan rambut yang kerap nampak dalam sehari-harinya kita serta yang umum kita temui yaitu rambut kering, rontok, serta bercabang. Jadi dalam merampungkan persoalan rambut itu diperlukan perawatan yang pas. Untuk yang memiliki persoalan dengan rambut seperti diatas jadi kita bakal mengulas langkah menjaga rambut supaya sehat.

Saat sebelum menangani permasalahan itu sebaiknya kita kenali dahulu aspek umum pemicu rambut jadi kering serta bercabang di bawah ini :
Kulit kepala yang kering
Kurangnya nutrisi pada rambut
Menyisir rambut terlampau kuat
Memakai karet rambut yang terlampau kuat
Memakai product kimia berlebiham, seperti pewarna rambut
Memakai hair dryer berlebihan
Sesudah tahu apa pemicu yang bisa mengakibatkan kerusakan rambut, saat ini waktunya kita tahu bagaimana caranya menjaga rambut kering serta bercabang dengan baik serta benar.

Langkah Menjaga Rambut

1. Alvokad serta Sanatan
Alvokad yang sudah diblender halus dengan digabung sedikit santan bisa jadikan juga sebagai masker rambut supaya rambut jadi sehat serta tak gampang rontok. Berikan kombinasi tadi pada rambut serta biarlah sepanjang 20 - 30 menit lalu basuh dengan air bersih.

2. Cuka Apel
Kandungan yang ada pada cuka apel dapat menangani rambut rontok. Langkahnya juga cukup gampang yakni dengan memoleskan cuka apel yang digabung sedikit air. Kerjakan hal semacam ini setelarambut dikeramas serta diamkan sepanjang 10-15 menit. Kemudian basuh dengan air bersih umum tanpa ada memakai sampo.

3. Minyak Zaitun
Manfaat minyak zaitun didunia kesehatan telah tak diragukan lagi. Begitupun faedahnya dalam melindungi kesehatan rambut supaya terus lembab serta tak kering. Langkahnya cukup gampang yakni dengan memoleskanya pada rambut sepanjang 15-20 menit saat sebelum keramas.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment