Makhluk Aneh Ini Terdampar di Pantai Rusia


Sesosok mayat makhluk aneh diketemukan terdampar di salah satu pantai Rusia. Mahluk itu mempunyai bentuk seperti ikan, tetapi berbulu lebat serta berparuh panjang seperti burung atau unggas.

Melansir Daily Mail pada Rabu kemarin(1/7/2015), makhluk aneh dengan panjang seputar tiga mtr. itu diketemukan di suatu pantai di dekat Bandara Shakhtersk, yang ada di Pulau Sakhalin. Pulau itu adalah salah satu lokasi terluar Rusia, yang cukup dekat Amerika Serikat (AS).

Waktu diketemukan, badan makhluk itu sudah rusak kronis, serta dipenuhi oleh bercak darah. Orang-orang setempat, yang temukan makhluk itu mengira mahluk itu sudah dimangsa oleh predator besar, seperti hiu putin.

Beberapa ilmuwan sendiri di buat bingung oleh makhluk itu. Ilmuwan yang datang ke tempat terdamparnya makhluk itu menyebutnya juga sebagai lumba-lumba mutan, lantaran bentuk badannya serupa dengan lumba-lumba.

 " Berdasar pada karakteristik kulit, saya meyakini itu yaitu hewan langka. Serta saya juga tak meyakini bahwa makhluk ini hidup di perairan kita, mungkin saja dia terbawa oleh arus hangat. Saya dapat menyampaikan ini sejenis lumba-lumba, tetapi makhluk ini mempunyai bulu. Ini tak umum. Lumba-lumba tak mempunyai bulu apapun, " kata Wakil Kepala Divisi Ramalan Cuaca di Instansi Riset Perikanan serta Kelautan Sakhalin, Nikolay Kim.

Ini bukanlah pertama kalinya sesosok makhluk aneh diketemukan di Negeri Beruang Merah itu. Sekian waktu lalu Rusia sempat juga di buat ramai waktu diketemukannya seekor ikan dengan gigi, yang tidak cuma memiliki bentuk, namun juga susunan giginya serupa dengan gigi manusia.

source : http :// international. sindonews. com/read/1018925/46/makhluk-aneh-ini-terdampar-di-pantai-rusia-1435736723
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment