TNI Belum Temukan 7 Warga yang Tertimpa Pesawat Hercules


Kadispen TNI Angkatan Udara (AU) Marsma Dwi Badarmanto mengungkapan pihaknya selalu berusaha mencari korban sipil yang tertimpa Hercules C130. Korban itu disangka ada didalam tanah serta tertimpa reruntuhan bangunan yang tertimpa pesawat.
 " Kita mencari korban yang di tanah, untuk sesaat kami sangka masih tetap ada, " tutur Badarmanto di Pangkalan udara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/7/2015).
Data itu didapat berdasar pada hasil wawancara tim evakuasi pada warga yang ada di seputar jatuhnya pesawat. Terkecuali mereka yang sudah diketemukan selamat, sampai saat ini dilaporkan ada tujuh orang yang hilang yang disangka tertimpa reruntuhan bangunan.
 " Kami telah mewawancara serta data didapat 7 orang tak ada. Ada yang selamat namun tidak dari pesawat terbang, " katanya.
Disamping itu semua jenazah sudah dievakuasi dari bangkai pesawat ke RSUP Adam Malik Medan. Sebaguan Jenazah sudah diterbangkan ke daerah serta kesatuan korban berasal.
 " Untuk jenazah telah terkumpul RSUP Adam Malik Medan, tim tengah kerjakan indentifikasi. Dari Medan telah berapa ada yang di ambil, " ujarnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment