Anda Harus Tau,!! Minuman Ini Akan Bakar Lemak, Diabetes dan Tekanan Darah Di Dalam Tubuh.

Sempatkah Anda menemukan minuman alami yang sekaligus memberi banyak manfaat untuk tubuh Anda? Jika belum, minuman ini adalah jawabannya.

Minuman ini terbagi dalam beberapa bahan alami yang sangatlah baik untuk tubuh Anda. Jadi janganlah takut, lantaran minuman ini tidak akan menyebabkan efek samping untuk badan dan juga kesehatan Anda.

Minuman ini akan menolong Anda untuk turunkan tekanan darah, kurangi lemak berlebihan, mengobati diabetes dan tingkatkan system pencernaan. Apa resepnya?

Bahan :
2 sendok makan cuka apel
2 sendok makan perasan lemon
1 sendok makan kayu manis
1 sendok makan madu murni

Langkah membuat dan ketentuan pakai :
Haluskan serta campur seluruhnya bahan dengan jus. Minum tiap-tiap pagi saat sebelum sarapan. Pastikan untuk melindungi kesegaran minuman ini, dengan cara membuatnya segera waktu bakal diminum pada pagi hari. Mungkin saja ini akan sedikit merepotkan, tapi Anda bakal terkejut dengan hasilnya.

Kayu manis
Kayu manis adalah salah satu antioksidan terbesar, yang bisa membantu menormalkan gula darah Anda.

Madu
Madu mempunyai kandungan gizi yang sangatlah besar. Madu juga sering digunakan untuk menurunkan berat badan, penyembuhan luka, menjaga kesehatan jantung, kulit, paru-paru serta organ ginekologi. Minum satu sendok teh madu di pagi hari, dapat meredakan sakit tenggorokan dan menenangkan saraf. Enzim yang terdapat dalam madu, dapat juga menopang tingkatkan system pencernaan, hingga menyebabkan penurunan berat badan.

Cuka apel.
Minuman ini kaya bakteri baik serta bahan kimia, satu diantaranya adalah asam asetat, yang dapat memperlambat jantung berdebar hingga 6 %.

Lemon
Lemon tidak hanya mempunyai efek alkalizing pada tubuh untuk mengatur kandungan pH, namun dapat juga mengatur tingkat glukosa. Lemon juga sarat bakal vitamin C, salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh.

Sumber : Your Health Page
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment