Ternyata Minum Kopi Hitam bisa Kurangi Resiko Kanker Payudara,Rajin Konsumsi Ya Guys.

Minum Kopi Hitam (Bukan Sachetan) Bisa Mengurangi Resiko Kanker Payu Dara
Kemoterapi kadang menjadi satu-satunya pilihan dalam pengobatan kanker payudar beragam obat nyaris tidak ada reaksi yang berarti. Namun kemoterapi ditakuti karena wanita tidak ingin penampilannya berubah buruk, satu diantaranya terjadinya kerontokan rambut.

Menurut hasil penelitian, konsumsi minuman panas dengan teratur jauh lebih kecil kemungkinannya terkena estrogen reseptor kanker payudara negatif, terlebih bila yang diminum adalah kopi panas.

Dalam penelitian itu, para ahli dari Institut Karolinska di Stockholm mengungkapkan bahwa peminum kopi memiliki insiden lebih rendah dari kanker payudara dibandingkan perempuan yang jarang minum kopi. Kesimpulan tersebut hasil dari analisis data dari hampir 6. 000 wanita yang melewati menopause.

Para wanita yang minum lima cangkir atau lebih sehari memiliki tingkat penurunan risiko kanker payudara sebesar 57% dibandingkan dengan mereka yang minum kurang dari satu cangkir sehari.

Beberapa ilmuwan juga menyimpulkan bahwa tingginya tingkat asupan kopi per hari sangatlah terkait dengan penurunan signifikan secara statistik pada kanker payudara estrogen-reseptor negatif di kalangan perempuan pasca menopause.

Dikutip dari Dailymail, beberapa pakar mengungkap bahwa kopi mengandung senyawa yang merubah berbagai jenis kanker payudara. Namun begitu, beberapa ahli mengatakan studi selanjutnya terus dibutuhkan untuk membuka lebih jauh manfaat kopi terutama dalam upaya penyembuhan kanker.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment