Di Share Ya Guys Agar Yang Lain Juga Tau.!! Ternyata dengan menekan Titik ini pada telinga kita bisa kurangi stress!

Efek dan penyebab stres pada orang yang satu dengan yang lainnya pasti berlainan. Biasanya, waktu Anda stres, Anda bakal merasa tak nyaman serta sering diikuti dengan perasaan berat atau rasa nyeri dibagian tubuh yang berbeda.

Menurut orang China kuno, ada bagian (titik) dari telinga kita yang dimaksud oleh mereka sebagai Shen Men atau " The Gate of Heaven " yang bisa memberi banyak manfaat untuk tubuh kita bila dipijat.

Shen Men berarti ajaib, titik mendalam yang bisa menguatkan kesehatan tubuh kita. Pijatan ini bisa kurangi stres dan tingkatkan aliran energi dalam tubuh kita. Lalu, di manakah letak titik Shen Men itu?

Titik Shen Men terdapat di dalam bagian atas telinga kita. Seseorang dokter kejiwaan dan pengetahuan kedokteran dari Rusia, Mark Sandomirsky, saat muncul di salah satu acara TV nasional Rusia, merekomendasikan pasiennya untuk memakai tehnik tersebut untuk kurangi stres

Ambillah kapas seperlunya dan tekan titik ini dengan pijatan lembut.
Ambillah napas dalam-dalam
Sambil hirup napas, tengok ke kiri dan saat Anda menghembuskan napas tengoklah ke kanan
Bila telah selesai, tubuh Anda akan terasa tenang.

Tips penambahan : 

Pakai jari Anda untuk memijat titik ini
Ulangilah pijatan setiap saat Anda merasa stres
Lakukan setiap malam saat sebelum tidur.
Mudah-mudahan bermanfaat
Bantu SHARE serta Bagikan pada Teman Temanmu Ya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment