Baiknya Di Coba,!!Minum Jus Ini di Pagi Hari, Bau Badan dan Mulut Hilang Selamanya

Bau badan ditambah bau mulut, dapat bikin siapa saja tak percaya diri hadapi aktivitas sehari-hari. Apalagi bila harus bertemu dengan banyak orang, bisa-bisa Anda minder gara-gara dua bau tersebut .

Banyak yang dapat mengakibatkan bau badan dan juga bau mulut, seperti makanan. Untuk menutupi secara instan mungkin saja Anda dapat memakai minyak wangi dan juga penyegar mulut, namun cara itu akan tidak berlangsung lama.

Apalagi bila Anda tak mempunyai uang yang banyak, karena beberapa product yang sehat memiliki harga yang mahal. Namun untungnya ada langkah yang mudah dan juga murah, untuk menyingkirkan bau mulut dan juga bau badan.

Langkahnya adalah dengan bikin minuman alami, yang perlu Anda konsumsi di pagi, karena dapat membantu melawan bau yg tidak menyenangkan karena berkeringat dan bau mulut. Konsumsi minuman ini dan tidak lagi butuh cemas, bila beberapa orang yang dekat dengan Anda merasa bau.

Beberapa bahan yang perlu Anda siapkan adalah : dua buah apel, satu ruas jahe, lima lembar daun kubis segar, perasan jus dari satu lemon, dan satu ikat peterseli.

Langkah mempersiapkannya : Tempatkan bahan dalam blender setelah mencuci mereka. Leburkan sampai membentuk jus. Tuang jus dalam gelas dan meminumnya saat sebelum sarapan. Mengkonsumsi jus segar ini sehari-hari, supaya tubuh Anda tetapi wangi dan mulut tak berbau lagi. (http :// exspresiku. blogspot. co. id)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment