Di Baca Ya,!! Begini Cara Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Batu dalam 2 Minggu.

Biasanya setelah jerawat kempes, masalah baru yang muncul adalah bagaimana caranya menyingkirkan bekasnya, terutama bila jerawat itu adalah jerawat batu, yang benar-benar sangat sukar di hilangkan.

Pasalnya, jerawat batu tidak hanya menurunkan percaya diri Anda, namun juga bikin risih orang yang melihatnya. Untuk menyingkirkan bekas jerawat batu, diperlukan waktu yang lama dan ketelatenan yang tinggi.

Gak jarang, beberapa orang lebih memilih untuk pergi ke dokter kulit untuk mengatasi hal ini. Tapi, cara tersebut tentu


membutuhkan biaya yg tidak murah,untungnya trik di bawah ini akan sangat membantu Anda. Tidak perlu waktu lama, cukup 2 minggu, wajah Anda akan kembali mulus.

Anda dapat memakai pasta buatan Anda sendiri, yang akan menyingkirkan sisa jerawat Anda selama-lamanya. Penyembuhan ini, sudah umum dipakai oleh warga Rusia, serta sangatlah di kenal mempunyai efek positif untuk kulit wajah Anda. Lalu, apa resepnya?

Bahan :
1 sendok teh bubuk kayu manis
3 sendok makan madu murni

Cara membuatnya :
Masukkan 1 sendok teh bubuk kayu manis dalam wadah, lalu tuangkan 3 sendok makan madu murni. Gunakan sendok kayu untuk mengaduknya.

Aturan pakai :
Saat sebelum tidur, terapkan pada kulit wajah Anda dan bersihkan di pagi hari. Hasilnya bakal terlihat dalam 2 minggu.
sumber beritauniklucumenggemaskan. blogspot. co. id/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment