Berikut Ini Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam Sehari,Begini Cara Meraciknya.

Mempunyai berat badan ideal merupakan impian untuk mereka yang mempunyai tubuh gemuk. Banyak dari mereka yang melakukan berbagai program diet, dari mulai menyusun menu makanan harian yang selektif sampai membatasi konsumsi makanan secara ketat.

Ingin memperoleh berat tubuh ideal kurun waktu singkat bukanlah berarti harus diet gila-gilaan. Diet bisa dilakukan tetapi melindungi kesehatan tubuh dengan memerhatikan konsumsi nutrisi juga mesti di perhatikan. Salah satu langkah sehat untuk turunkan berat badan adalah dengan bikin ramuan dari bahan-bahan alami. Teh hijau adalah salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk turunkan berat badan.
 
Cuma dengan bahan teh hijau dan susu, anda bisa mengolah ramuan sehat yang bisa turunkan berat tubuh dengan cara signifikan sampai 1 kg cuma kurun waktu 24 jam saja. Bagaimanakah langkahnya? Saat sebelum anda mencobanya, pastikan anda tak memiliki permasalahan dengan tekanan darah lantaran ramuan ini tak cocok buat anda yang mempunyai tekanan darah rendah. Selain itu ramuan ini dapat tak baik dan baiknya dijauhi untuk anda yang alergi pada susu.
 
Berikut langkah dan bahan yang dibutuhkan : 
Bahan yang dibutuhkan untuk bikin ramuan ini adalah susu rendah lemak sekitar 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Dianjurkan untuk beli teh herbal yang telah populer kualitasnya.
Langkah membuatnya cukup hanya merebus susu sampai kurang lebih 70 derajat celcius, sehabis susu panas campurkan teh hijau dan aduk. Dinginkan ramuan itu lewat cara ditutup dan disimpan selama 30 menit lalu disaring.

Minumlah ramuan itu setiap 2 jam sampai habis serta janganlah minum cairan lain selain meminum larutan itu. Buktikan kedahsyatan manfaat teh hijau, sesudah kurang lebih 24 jam mulai sejak anda pertama meminum larutan itu berat tubuh anda akan turun sampai 1 kg.
Sebarkan tips ini ke teman, ataupun tetangga anda yang mempunyai tubuh gemuk dan ingin turunkan bobot tubuhnya. Mudah-mudahan bermanfaat.
sumber : kabarsalam. blogspot. co. id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment