INFO Bermanfaat ,!! Cara Hilangkan BATU EMPEDU Dalam Hitungan Hari dengan KELAPA HIJAU.

INFO bermanfaat. silakan DISEBARKAN... Penghancur Batu Empedu, Beberapa waktu lalu, salah seorang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan menderita batu empedu parah yang telah sedemikian besarnya hingga batuan dalam empedunya itu menghalangi dan menutupi jalur suplai empedu untuk membantu pencernaan dalam lambungnya.

Menurut dokter yang menanganinya tak ada jalan lain terkecuali melakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia tidak akan lagi memiliki kantung empedu di organ hatinya. Tanpa memikirkan dua kali, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di sebuah rumah sakit bertaraf internasional di Jakarta, karena jika tak secepat-cepatnya di operasi tubuhnya akan semakin kurus, lemah dan merasakan rasa sakit yang luar biasa tentunya.

Tetapi beberapa hari saat sebelum operasi pengangkatan kantung empedu itu di jalankan, salah seorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau atau kelapa obat yang memiliki ukuran besar, atau biasa dikenali dengan ciri sabut bagian dalamnya berwarna merah keunguan jika ujung kulit atas buah kelapa tersebut sedikit dikupas. Buah kelapa seperti ini memang agak jarang namun rupanya juga tak terlampau susah didapat lantaran banyak penjual kelapa muda yang dapat menyediakannya tentu dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa biasa.

 Untuk mengolahnya juga tak terlalu susah yakni bagian pangkalnya sedikit dikupas dan dilubangi, lalu sedikit airnya dikurangi supaya tak tumpah bila di bakar di atas kompor hingga airnya mendidih. Sesudah air kelapanya mendidih dengan terlihat banyaknya gelembung hawa dan uap yang keluar dari air kelapa itu jadi matikan api dan biarlah beberapa waktu supaya dingin apabila telah dingin selekasnya di minum sampai habis dengan memakai sedotan atau dapat pula dituang dalam gelas.

Tiga butir kelapa hijau itu di butuhkan oleh sahabatku dalam tiga hari di mana saat meminumnya yang paling baik adalah saat malam hari saat sebelum tidur. Serta pada beberapa hari kemudian saat sahabatku melakukan USG akhir guna keperluan operasi yg akan segera di
lakukan, batu empedu yang bakal di keluarkan dari tubuhnya itu telah hilang sama sekali hanya tersisa sedikit pasiryg akan segera hilang dalam beberapa hari.

Akhirnya prosedur operasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sehat kembali seperti sedia kala. Demikian tulisan ini saya buat dengan mengacu dari pengalaman sahabatku agar menjadi manfaat, lantaran prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tak menyelesaikan permasalahan yang sesungguhnya. Di mana permasalahan yang sebenarnya sesungguhnya ada dalam organ hati yang oleh karena faktor ada sedikit kerusakan pada organ hati dan gaya hidup serta pola makan yg tidak sehat, maka organ hati menghasilkan kimia tertentu pada cairan empedu yang bila mengendap bisa membuat batuan dalam kantung persediaan empedu.

Bila kantung empedunya dibuang, memanglah di pastikan tidak akan ada lagi terbentuk batuan di sana lantaran memanglah telah tak ada lagi cairan empedu yang di tampung. Tetapi setiap tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati bakal segera di tumpahkan kedalam lambung hingga banyak kita temui seorang yang pernah melakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas dan berat tubuh berlebih hingga di perlukan berbagai jenis obat di selama hidupnya untuk selalu melindungi kesehatannya supaya tidak
mendatangkan permasalahan masalah kesehatan yang baru. Sekian mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment