"BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS"


Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di pinggir jalan, di pinggir selokan seolah terlewatkan tidak ada manfaatnya.
Baru sadar, Tuhan membuat apa pun pasti ada hikmah dan manfaatnya, nyatanya bunganya mempunyai khasiat yang luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.
Teman saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin begitu) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yakni penyakit mata silinder si budi.
Anaknya yang masih kelas 4 SD mesti memakai kacamata dan terlihat tak nyaman. sesudah dioboti dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara teratur sampai beberapa bulan, akhirnya sembuh.
Nyatanya setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit mata.
Untuk pengobatan caranya :
1. ☺Petik bunga kitolod beberapa tangkai, kemudian masukan ke dalam gelas yang berisi air bersih, diamkan beberapa menit.
2. ☺Kemudian ambil, teteskan ujung tangkainya pada bagian mata kanan dan kiri (masing-masing dua tetes) atau pada bagian mata yang sakit saja.
3. ☺Pada saat penggunaan, mata terasa perih dan terasa sepet. itu hanya sebentar, lalu lakukan berulang–ulang, minimal 3x satu hari.
Rasakan hasilnya beberapa hari lalu.
Mudah-mudahan Bermanfaat kiki emotikon
Silakan LIKE & SHARE
----------------------
Sumber : FB Safii
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment