Malu Ketiak Anda Hitam? Gampang !! ini Solusi yang Telah Terbukti Ampuhnya !!!

Kondisi ketiak yang hitam dan gelap ini tentu akan membuat anda khususnya para wanita tak percaya diri dan tidak nyaman. Tentu jika anda ingin memakai pakaian dengan lengan pendek akan malu dan tak percaya diri. Ketiak yang berubah jadi hitam biasanya karena efek deodorant atau tak berhati-hati saat mencukur atau mencabut bulu ketiak anda. Bila hal itu tak di atasi, maka bakal membuat bau tubuh anda jadi tidak sedap dan risih. Bila anda alami hal itu, anda perlu langkah untuk memutihkan ketiak anda sekarang juga supaya anda kembali percaya diri dan bebas menggunakan pakaian dengan model apa pun.
. Berikut ini tips ampuh memutihkan ketiak yang hitam :

1. Pepaya dan Madu Pepaya dan Madu tidak hanya enak dikonsumsi oleh semua orang, pepaya dan madu juga memiliki banyak manfaat memutihkan ketiak anda. Kandungan asam arkobat yang ada pada pepaya dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati pada kulit anda. Sedangkan madu memiliki banyak kandungan vitamin C dan polifenol yang berguna untuk mencerahkan kulit ketiak anda. Langkahnya dengan mengambil seperempat buah pepaya mengkal lalu haluskan dengan jus. Tambahkan 2 sendok makan madu dan aduk sampai rata lalu berikan di ketiak anda yang hitam itu. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Kemudian lakukan pembilasan dengan air bersih.

 2. Ketimun & Bubuk Kunyit Ketimun atau bahasa ilmiahnya Cucumis Sativus ini bukan sekedar sedap untuk dijadikan lalapan saat anda makan namun juga mempunyai efek yang menyegarkan dan bisa membantu melembabkan kulit, menangani kulit berminyak bahkan bisa dipakai untuk memutihkan ketiak. Kunyit juga mempunyai manfaat yang baik untuk kulit, beberapa produk lotion juga ada yang menggunakan kunyit sebagai bahan pemutih alami. Untuk hasil yang tambah baik dan efektif, haluskan ketimun tersebut lalu campur ketimun yang sudah dihaluskan tadi dengan bubuk kunyit. Selanjutnya, berikan ke-2 bahan itu pada ketiak anda. Ke-2 bahan itu telah dapat dibuktikan sangatlah efektif untuk memudarkan noda hitam dan memutihkan ketiak anda.

 3. Lemon serta Baking Soda Salah satu bahan alami yg tidak kalah ampuhnya untuk memutihkan ketiak yaitu memakai Lemon serta baking soda. Kandungan vitamin C yang ada pada Lemon bisa berguna memutihkan ketiak. Sedang baking soda mempunyai kalsium yang dapat mengangkat sel kulit mati. Diluar itu, baking soda dapat juga menetrallisir keasaman Lemon yang bisa bikin kulit iritasi. Ambillah satu butir Lemon lalu peras serta ambillah airnya. Campur dengan satu sendok teh baking soda. Aduk rata serta berikan di ketiak serta biarlah selama 15 menit sampai 1/2 kering. Lalu gosok ketiak Anda sampai butiran baking soda serta Lemon beserta kotoran pada ketiak jatuh dan cucilah dengan air bersih. Lakukan dengan cara teratur selama satu minggu.

 4. Batu Apung Batu Apung, batu ini memanglah telah populer juga sebagai batu penggosok ampelas. Diluar itu batu ini bisa pula dipakai juga sebagai bahan alami untuk mengangkat sel kulit mati supaya bisa memutihkan ketiak anda. Langkahnya dengan membasahi ketiak anda dengan air serta sabun. Lalu ambillah batu apung serta gosokkan dengan cara perlahan-lahan pada ketiak selama beberapa menit dan lakukan pembilasan dengan air bersih.

 5. Yoghurt serta Susu Bahan alami yang lain yaitu yoghurt serta susu. Yoghurt serta susu banyak terkandung asam laktat, yakni bahan alami yang dapat memutihkan ketiak dengan cara alami. Langkahnya dengan mengambil dua sendok makan yoghurt lalu gabungkan dengan tiga sendok makan susu. Aduk sampai rata lantas berikan pada ketiak anda yang hitam saat sebelum mandi. Biarlah sepanjang 30 menit atau 1 jam sampai kering, lalu basuh dengan air hangat.

 6. Air Kapur Sirih serta Jeruk Nipis Air Sirih serta perasan Jeruk Nipis juga adalah gabungan ampuh untuk mengangkat kulit mati supaya memutihkan ketiak. Ambillah satu butir Jeruk Nipis serta peras, lalu campur satu sendok air kapur Sirih. Aduk rata serta berikan kombinasi itu pada ketiak Anda tiap-tiap habis mandi. Biarlah meresap sepanjang 15 menit dalam kulit. Kerjakan dengan cara teratur selama 1 minggu.

7. Minyak Kelapa serta Kulit Jeruk Minyak Kelapa adalah tanaman yang banyak terkandung vitamin E yang bisa melembabkan kulit anda. Bila minyak Kelapa digabungkan atau digabung dengan kulit jeruk yang mempunyai kaya vitamin C, akhirnya bakal tambah baik serta optimal untuk memutihkan ketiak anda, tingkatkan produksi kolagen, serta menyingkirkan bau tubuh yang bikin kebanyakan orang merasa risih. Caranya dengan memblender kulit Jeruk yang telah ditetesi minyak kelapa sampai berupa butiran kasar serta gosokkan pada ketiak anda. Demikian tadi Tips Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak yang Hitam, mudah-mudahan tips alami di atas bisa membantu anda untuk kembali tingkatkan kepercayaan diri anda dimana saja juga. Mudah-mudahan sukses.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment