PENTING" Terungkap! Ternyata Ini Cara Ampuh Obati Sakit Kepala, Masih Banyak Yang Tak Mengetahuinya,Bantu Di Share Ya.

Sakit kepala merupakan rasa sakit yang muncul di bagian sekitar kepala. Beberapa besar sakit kepala yang terjadi tidak ringan dan dapat diatasi dengan gampang, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup dan semakin banyak istirahat.

Namun terdapat banyak type sakit kepala yang membutuhkan penanganan lebih karena berkepanjangan atau bahkan juga ada yang dapat membahayakan nyawa.

Sakit kepala tak mempunyai jangka waktu tertentu, dapat berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan juga selama beberapa hari dan dapat muncul dengan cara tiba-tiba atau perlahan-lahan. Dilansir alodokter. com penyebab sakit kepala dapat disebabkan oleh berbagai hal, tetapi pada umumnya sakit kepala dapat digolongkan berdasarkan penyebabnya, yaitu sakit kepala yg tidak terkait dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer dan sakit kepala yang disebabkan oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.

Redakan Sakit Kepala Dengan Cara Ini...

Organ tubuh yang kita miliki, bila kita tahu cara memakainya, organ tubuh itu dapat jadi alat untuk memperoleh kesembuhan saat kita sakit.

Seperti yang kita ketahui, ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang jika ditekan atau di pijat bisa memperbaiki fungsi organ tubuh yang punya masalah.

Dikutip dari seputaredukasi. com terapi pijat titik refleksi mungkin Anda telah kerap dengar, tetapi kesempatan ini ada langkah penyembuhan dengan memakai fungsi dua lubang hidung yang kita miliki.

Sejatinya semua pasti mempunyai hidung berlubang disebelah kiri serta disamping kanan, apakah fungsinya sama? Sesungguhnya fungsinya tidak sama dan bisa kita rasakan bedanya, sebelah kanan berfungsi“mengeluarkan panas” dan samping kiri berfungsi “mengeluarkan dingin”. * Bila anda kerap menanggung derita sakit kepala, cobalah terapi dengan tutup lubang hidung sebelah kanan lantas bernafaslah memalui hidung sebelah kiri. Lakukan hal itu selama 5 menit. Sakit kepala akan hilang dan sembuh. Bila masih sakit lakukan sacara berulang.

Bila Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri dan bernafaslah lewat hidung sebelah kanan. Selang beberapa saat, Anda bakal rasakan segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Bila lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda bakal merasa sangatlah lelah. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri serta gunakan lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda bakal terasa segar kembali dengan cepat.
Selain hal diatas itu, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menolong mencegah sakit kepala, seperti istirahat yang cukup, mengelola stres dengan baik, dan teratur olahraga.

Selain itu, Anda juga mesti mencari tahu apa yang menjadi penyebab sakit kepala yang Anda alami dan berupaya untuk menghindarinya. (tribunnews. com)  
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment