Mengejutkan Ternyata Telur Yang Kita Konsumsi Sehari-hari AMPUH mencegah Kanker Payudara Dan Memiliki Khasiat Luar Biasa Untuk Tubuh.



Telur adalah makanan yang telah banyak dikonsumsi sebagai lauk-pauk dan sebagai pelengkap menu sarapan. Banyak cara yang dipakai untuk nikmati sebutir telur, salah satunya adalah dengan langkah merebusnya, mengorengnya sebagai telur dadar ataupun telur mata sapi. Beberapa waktu terakhir ada beberapa fakta yang mengatakan bahwa telur juga dapat dikonsumsi juga sebagai menu diet. Telur memanglah populer bakal kandungan proteinnya yang cukup tinggi, nyatanya disamping telur juga memilik kandungan nutrisi yang lain yang berguna untuk kesehatan tubuh.

Kandungan serta Manfaat Makan Telur Rebus, Goreng, Dadar bagi Kesehatan

Telur juga diakui mempunyai kandungan nutrisi tinggi yang sangatlah pas dikonsumsi juga sebagai menu sarapan atau makan pagi. Karenanya, pada kesempatan ini kami bakal menuturkan tentang faedah telur untuk kesehatan yang mulai terungkap nyata dari berbagai sumber informasi serta berbagai riset sudah menunjukkan hal semacam ini.


1. Penangkal Kanker Payudara

Manfaat kosumsi telur sehari-hari untuk kesehatan

Telur memiliki kandungan bernama kolin. Kolin bertindak untuk mencegah kanker payudara yang banyak berlangsung pada kaum hawa.

2. Nutrisi Untuk Tulang

Yang pasti telah banyak yang tahu bahwa didalam telur ada kandungan protein,. Selain mempunyai kandungan protein, telur juga mempunyai kandungan fosfor yang juga berperan untuk memperkuat tulang dan mencegah terjadinya pengeroposan pada tulang.

3. Memperlancar Sistem Metabolisme

Telur mengandung nutrisi yang menyerupai vitamin B2 yang di kenal dengan riboflavin. Riboflavin berperan untuk memperlancar sistem metabolisme didalam tubuh.

4. Nutrisi Untuk Organ Penglihatan (Mata)

Kandungan sumber vitamin A didalam telur, memiliki fungsi utama untuk bikin mata lebih sehat dan bisa mempertajam penglihatan.

5. Penurun Berat Badan

Telur adalah salah satu makanan yang mempunyai kadar kalori yang cukup rendah. Dalam sebutir telur ada 80 kalori dan ada kandungan lemak rendah. Hingga telur sangatlah pas dikonsumsi untuk menu diet.

Telur adalah salah satu asupan makanan yang menaruh banyak kandungan gizi yang bermanfaat untuk tubuh. Jadi tidak mengherankan apabila terdapat beberapa manfaat makan telur untuk kesehatan tubuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment