Rahasia Menjaga Kecantikan Secara Alami Ala Istri Rasulullah, Aisyah RA


Tampil cantik dan menakjubkan adalah dambaan setiap wanita. Oleh karenanya, kaum wanita senantiasa berusaha untuk melindungi kecantikan dan kesehatannya. Untuk memperoleh keduanya, terkadang mereka ikhlas lakukan berbagai langkah, dari mulai yang alami sampai memakai obat-obatan yang harga nya bisa dibilang mahal.


Mentimun dan kurma basah adalah rahasia menjaga kecantikan ala Aisyah RA

Nah, buat sobat ladies, anda tak perlu repot-repot maupun pusing untuk lakukan semua itu. Sobat ladies bisa mencontoh apa yang dilakukan oleh istri Rasulullah SAW, Siti Aisyah RA dalam menjaga kecantikan dan kesehatannya. Seperti sebuah kisah yang dikutip dari merdeka. com.

Alkisah Ibnu Majah meriwayatkan, saat sebelum bertemu Rasulullah SAW, Aisyah RA dianjurkan mengonsumsi mentimun untuk melindungi kecantikannya. Ibunya merekomendasikan supaya Aisyah konsumsi mentimun digabung kurma basah untuk memperoleh tubuh yang ideal.

 " Aisyah RA berkata : Ibuku mengobatiku supaya aku kelihatan gemuk, waktu dia akan mempertemukan saya dengan Rasulullah SAW dan usaha itu tak membawa hasil hingga saya mengonsumsi mentimun dengan kurma basah. Lalu saya jadi gemuk dengan bentuk yang ideal ". (HR Ibnu Majah).

Langkah tersebut juga dipakai Rasulullah SAW sebagai bahan menjaga kesehatannya.
Abdullah bin Ja'far menyampaikan, untuk melindungi kesehatan Rasulullah SAW suka memasak mentimun dicampur dengan kurma. Kisah ini diriwayatkan oleh Tirmidzi dalam salah satu haditsnya.

 " Sebenarnya Rasulullah SAW mengonsumsi mentimun dengan kurma masak, " (HR Tirmidzi), dikutip dari buku pandai kedokteran nabi karya Ibnu Qayyin al-jauziyah hal-431, terbitan PT Fathan Prima Media, Sabtu 28 Juni 2014.

Tak sulit bukan untuk dapat melindungi kecantikan dan memperoleh tubuh yang ideal? Cukup mengonsumsi mentimun dengan kurma basah. Insya Allah bila sahabat ladies mencontoh langkah Aisyah RA dalam melindungi kecantikan dan kesehatan ini, sobat ladies akan memperoleh kecantikan dan tubuh sehat yang selalu menjadi dambaan bagi semua kaum hawa.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment