Share ya Sangat Penting!! Jika Digigit Ular Berbisa Maka Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Kamu Tidak Cepat Mati.

Beberapa orang yang harus kehilangan nyawanya disebabkan digigit ular berbisa, lipan, dan kalajengking. Bisa yang masuk ke tubuh membuat nyawa mereka melayang.



Salah satu langkah untuk menyelamatkan orang yang terserang bisa ular yang mematikan yaitu dengan membawanya ke rumah sakit untuk ditangi oleh dokter. Namun nyatanya ada pertolongan pertama yang dapat dilakukan untuk membantu orang yang terserang bisa ular mematikan.

Pertolongan pertama ini bisa menolong menyelamatkan nyawa beberapa orang loh. Karenanya anda mesti tahu bagaimana caranya untuk lakukan pertolongan pertama itu.

Seperti dikutip dari tolongbagikan. blogspot. com, berikut inilah dia cara-caranya :

Ambillah satu sendok minyak makan.
Sediakan kain perca atau robek baju atau kain yg tidak digunakan yang terbuat dari benang (kapas) ukuran 10X10 cm, janganlah dari bahan nilon atau katun.
Lantas, sediakan juga korek api.
Perca yang telah anda siapkan gulung ke telapak tangan anda, lalu celupkan satu sisi (ujungnya) ke minyak makan. Lalu bakar bagian tersebut . Lalu biarlah hingga api menyala, setelah itu barulah cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit ular tadi. Lalukan hal tadi sampai 8 sampai 10 kali. Jangan sampai lebih dari 10 kali, karenanya dapat membuat tubuh orang itu terbakar.
Namun, bila ini dilakukan pada anak-anak, jadi banyak cambukan hanya 5 kali saja. Dengan langkah tersebut dapat menyingkirkan racun ular berbisa yang ada di dalam badan orang itu.
Namun ingat ini hanya pertolongan pertama. Sesudah melakukan pertologan pertama itu maka anda harus membawanya segera ke dokter untuk menanganinya secara lanjut.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment