Tak Di Ragukan Lagi Inilah Cara Ampuh membuat bibir merah alami cepat dan mudah.Ingin Coba ..Ikuti Cara Ini.

kekeringan bibir ini pada puncaknya dapat mengakibatkan bibir berdarah lantaran terkelupas. Dengan Anda yang alami permasalahan bibir kering bakal sangatlah jauh untuk dapat memperoleh bibir merah. Oleh karena itu di sini bakal sedikit dibahas tentang langkah membuat bibir merah dengan cara alami. Langkah membuat bibir merah nyatanya dapat memakai beberapa bahan yang sudah disiapkan dari alam tanpa ada diolah dahulu dengan cara kimiawi. Betul-betul natural dan pasti Anda juga tahu bahwa penggunaan bahan alami tidak akan meniumbulkan efek samping dikemudian hari. Berikut adalah langkah mendapatkan bibir merah alami :

Madu 

Manfaat madu untuk kesehatan tubuh sudah tidak dapat diragukan lagi, madu ini juga dapat berguna untuk memerahkan bibir lho, langkahnya cukup berikan madu murni pada bibir, tunggulah 15 menit dan basuh dengan air hangat. Pakai madu murni jangan yang campuran untuk hasil yang maksimal.

Jeruk nipis 

Kandungan anti oksidan serta vitamin C yang ada dalam jeruk nipis selain dapat bikin wajah Anda bebas dari jerawat, wajah kering dan kusam, jeruk nipis ini dapat dapat bikin bibir merah alami. Langkahnya siapkan 2 sendok perasan jeruk nipis yang digabung dengan 2 sendok air hangat, lalu berikan pada bibir dengan cara rata, tunggu hinga 15-20 menit agar nutrisi jeruk nipis mampu diserap sempurna oleh bibir. Setelah itu basuh dengan air hangat.

Minyak zaitun 

Telah tak asing lagi bila minyak zaitun sangatlah bermanfaat menangani seluruhnya masalah bibir, seperti bibir kusam, kering, bibir pecah-pecah serta dapat bikin bibir jadi merah alami. Cukup oleskan campuran minyak zaitun dengan sedikit madu, saat dioles-oleskan bibir harus betul-betul bersih dari lipstik. Setelah 15 menit basuh sampai bersih.

Mentega 

Kandungan minyak yang ada dalam mentega dapat bikin bibir Anda merah alami. Berikan mentega ini saat sebelum Anda tidur, lalu basuh bersih pada pagi harinya.

Minyak kacang almond 

Kandungan vitamin E nya dapat melembabkan bibir serta dapat bikin bibir manjadi merah. Berikan minyak almond ini pada bibir seperti minyak zaitun. Untuk medapakan hasil yang bagus, berikan ketika mau tidur.

Jauhi menjilat bibir 

Kegiatan menjilat sesungguhnya dapat bikin bibir jadi lebih kering, walau sebenarnya maksud Anda menjilat bibir yaitu untuk membasahi bibir kering bukan, tetapi butuh diketahu kandungan klorida air liur kita malah bisa mengakibatkan bibir jadi lebih kering.

Alpukat 

Alpukat yang umumnya kita konsumsi dan di proses jadi olahan minuman nyatanya juga mempunyai manfaat untuk memerahkan bibir dengan cara alami. Siapkan 30-40gr daging alpukat yang telah dihaluskan lalu campur dengan sebagian tetes minyak zaitun, kemudian oleskan pada bibir. Lalukan treatment ini saat sebelum tidur.

Menggosok-gosok gigi dengan sikat gigi 

Bila Anda mempunyai sikat gigi bekas, janganlah langsung dibuang ya, pakai untuk bersihkan bibir Anda dengan cara meggosok. Disarankan memakai sikat gigi dengan bulu yang halus supaya tak melukai bibir. Lalukan ini saat sebelum tidur.

 Jangan tergoda dengan beberapa produk kecantikan yang belum pasti bagus untuk kesehatan bibir. Produk kecantikan yang tawarkan hasil instan justru bakal bikin bibir Anda makin tak sehat, dan paling parah bisa mengakibatkan penyakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment