ANDA HARUS TAHU.!! Ini 7 Tanda Apabila Tubuh Anda Sedang Banyak Racun Guys.


Tidak sakit belum tentu sehat. Anda mungkin merasa baik-baik saja, tak demam, pilek, dan masih dapat bekerja.
Namun, di waktu yang bersamaan, Anda juga merasa kurang bergairah dan cepat merasa lelah.
Hati-hati, lesu dan capek walaupun tak sakit dapat berarti tubuh Anda menumpuk banyak racun.
Bila selalu dilewatkan, bisa membahayakan organ-organ penting badan terlebih ginjal yang memang berperan menyaring racun dalam tubuh.
Masih tetap tidak yakin bila tubuh Anda menyimpan racun? Cobalah simak gejalanya di bawah ini.
 
1. Capek berkepanjangan
Sekalipun tidur Anda cukup, namun selama seharian Anda terus mengantuk. Ini mungkin terjadi, karena tubuh Anda bekerja keras keluarkan racun yang masuk ke tubuh.
Jawaban dari rasa mengantuk berkelanjutan ini bukanlah kopi atau makanan manis, lantaran keduanya malah bikin permasalahan makin buruk. Rasa mengantuk dan capek dapat juga terjadi, lantaran tanggapan tubuh pada hormon pengganggu yang turunkan system kekebalan badan Anda.
 
2. Berat tubuh sulit turun
Tak pernah mudah untuk turunkan berat tubuh. Bila Anda olahraga sehari-hari dan kurangi konsumsi kalori dan berat tubuh terus tidak ingin menyusut, Anda bisa curiga ada permasalahan hormonal di tubuh Anda.
Manfaat hormon alami kita, sangatlah bisa di pengaruhi oleh racun dalam makanan dan product perawatan pribadi.
Anda memerlukan detoks dan diet sehat untuk kembalikan fungsi tubuh kembali normal.
 
3. Bau mulut
Anda berkali-kali menyikat gigi, kunyah permen karet, mencuci mulut, dan makan permen pelega tenggorokan, namun bau tak sedap tidak juga menyingkir dari mulut Anda.
Bau mulut sering terkait dengan permasalahan pencernaan, namun bisa pula berarti bahwa hati atau liver Anda tengah berjuang untuk singkirkan racun.
Hingga Anda dapat menangani permasalahan itu dari sumbernya, Anda dan sekeliling Anda selalu terganggu dengan bau mulut.
 
4. Sembelit
Usus singkirkan banyak racun sehari-hari dari kehidupan kita. Saat sembelit, kita menyimpan seluruhnya racun itu, yang akan berefek negatif untuk tubuh kita. Selain perut tak enak, sembelit bisa menyebabkan sakit kepala, nyeri, dan kelelahan.
Sembelit dapat berlangsung bila Anda banyak konsumsi makanan olahan yang penuh dengan bahan kimia, pestisida, dan pengawet.
 
5. Sensitif pada aroma
Reaksi keras pada bau, terlebih wewangian - mungkin saja berarti bahwa Anda cuma sensitif pada bahan kimia.
Tapi, ini juga dapat berarti bahwa tubuh Anda tengah melawan racun. Terlebih bila Anda menanggung derita sakit kepala atau sakit perut cuma lantaran mencium satu bau yang semula tak mempunyai pengaruh apa pun pada Anda.
 
6. Nyeri otot
Bila Anda tak melakukan aktivitas fisik yang lebih dari umumnya, jadi sakit otot mungkin terjadi lantaran racun masuk jauh ke otot dan persendian Anda.
Nyeri otot karena racun umumnya terjadi dengan cara berulang dan terus-menerus.
 
7. Reaksi Kulit
Jerawat, ruam, serta permasalahan kulit yang lain mungkin mengisyaratkan tubuh Anda telah kelebihan racun. Jerawat, terutama, bisa berhubungan dengan racun pada makanan atau product perawatan kulit.
 
Mata bengkak dan eksim atau psoriasis dapat juga jadi tanda bahwa kandungan racun telah melalui ambang batas yang bisa ditoleransi oleh tubuh Anda. (*)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment