PAHAMI Arti Sakit di Bagian Perutmu! Pakai Metode Ini untuk Mendeteksinya Guys.!!


Perut mempunyai area yang luas, dan tiap-tiap rasa sakit di perut bisa disebabkan oleh beberapa alasan, dari sakit yang ringan sampai berbahaya. Terkadang sakit jadi menakutkan kita karena intensitasnya yang terlalu sering.

Butuh di ketahui bahwa nyeri yang hebat tak selamanya berarti Anda tengah alami sakit perut serius. Demikian sebaliknya. Namun rasa sakit jangka panjang kemungkinan besar memang adalah gejala penyakit kronis yang perlu segera diobati.

Bila Anda rasakan sakit di perut di setiap bagian yang berlangsung lebih dari dua minggu, cepatlah pergi ke dokter untukmelakukan diagnosa yang lebih serius.

Yang disebut sakit perut adalah sejenis rasa sakit yang dirasakan di bagian pada dada dan pangkal paha.

Supaya Anda tahu dan bisa mengidentifikasi penyakit itu, dan mengetahui bahaya dan efek jangka panjangnya, Anda dapat lakukan pemetaan untuk mendeteksi penyakit apa yang dialami.

Temukan titik yang menyakitkan pada peta ini dan identifikasilah.



1. Batu empedu, tukak lambung, radang pankreas
2. Bisul perut, mulas, masalah pencernaan, radang pankreas, batu empedu, hernia epigastrium
3. Ulkus lambung, usus duodenum, penyumbatan saluran empedu, radang pankreas
4. Batu ginjal, radang saluran kemih, sembelit, lumbal hernia
5. Peradangan pankreas pada step awal apendisitis, ulkus lambung, penyakit radang usus, radang usus kecil, penyakit Crohn, hernia umbilikalis (umbilical pon)
6. Batu ginjal, penyakit divertikular, sembelit, penyakit radang usus
7. usus buntu, sembelit, nyeri panggul - permasalahan ginekologi (endometriosis, dan lain-lain), inguinal hernia
8. Infeksi saluran kemih, radang usus buntu, penyakit radang usus, nyeri panggul - masalah ginekologi, penyakit divertikular
9. penyakit divertikular, nyeri panggul - masalah ginekologi, nyeri di selangkangan - hernia inguinal
Namun, ada penyebab yang berbeda dari rasa sakit dan alasan kurang serius : sembelit disebabkan pola makan yang buruk dan sedikit gerakan, intoleransi untuk type makanan tertentu, gastritis lantaran penciptaan berlebihan asam empedu, keracunan makanan atau empedu/infeksi virus usus.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment