BANTU SAYA SHARE ARTIKEL INI AGAR LEBIH BERMANFAAT.!!Satu Sendok Rempah ini Bisa HILANGKAN Lemak Tubuhmu 3 Kali Lipat!


Orang-orang yang mempunyai permasalahan dengan berat badan, biasanya mereka coba banyak cara yang berbeda, dengan harapan mereka bisa turunkan berat badannya dengan cepat.

Beberapa orang meyakini berbagai riset ilmiah yang menunjukkan kemampuan rempah-rempah dalam turunkan berat badan. Satu diantara rempah yang dipercaya efektif untuk turunkan berat badan adalah biji jintan.

Biji jintan berguna juga untuk turunkan tekanan darah, membersihkan dan tingkatkan fungsi liver, memperbaiki pencernaan dan menyembuhkan permasalahan kulit. Beberapa riset juga menunjukkan, jintan sangat berguna dalam sistem penurunan berat badan, yang dengan cara alami bisa kurangi cholesterol dan lemak dalam tubuh.
Manfaat kesehatan dari jintan sudah dapat dibuktikan dalam berbagai riset. Biji jintan mempunyai karakteristik anti-diabetes dan anti-kanker. Biji jintan juga dapat mempertahankan system kekebalan tubuh dan menghancurkan mikroorganisme, membuat perlindungan hati, ginjal, lambung dan sistem pencernaan. Jintan adalah antioksidan yang kuat.

Suatu studi yang dilakukan di Arab Saudi menunjukkan bahwa, jintan mempunyai karakter terapeutik, yang dihubungkan dengan thymoquinone yang disebut bahan bioaktif utama dari minyak yang diekstrak dari biji jintan.

Bila jintan digabungkan dengan berolahraga selama 8 minggu, bakal memberi efek sinergis yang luar biasa untuk kesehatan Anda. Jintan sangatlah sehat untuk Anda, namun bila Anda tengah hamil, berhati-hatilah dengan pemakaiannya. Ibu hamil baiknya tak konsumsi jintan dalam jumlah tinggi, lantaran waktu melahirkan, jintan bisa kurangi kecepatan pembekuan darah dan turunkan gula darah. Hal semacam ini berarti, bila Anda bakal melakukan operasi, jauhi rempah yang satu ini, lantaran bisa tingkatkan resiko pendarahan ekstra dan komplikasi dengan gula darah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment