Cara Mujarap Mengobati Rambut Rontok.!! Ini Caranya Guys ...


Beberapa orang alami masalah rambut rontok. Meskipun kehilangan 50 – 100 helai rambut perhari masih dianggap normal, kerontokan rambut seringkali bikin orang gelisah dan tertekan mental (stress). Kerontokan rambut yang parah bisa memengaruhi penampilan, dan sudah pasti akan turunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Terdapat beberapa solusi penyembuhan alami untuk merangsang perkembangan rambut secara lebih baik, tetapi yang sudah terbukti dan paling efisien adalah jus bawang. Juice bawang ini sangatlah aman untuk digunakan, tak menyebabkan efek samping ataupun alergi – alergi tertentu pada kulit. Sehingga dengan cara alamiah ini, Anda tak perlu lagi menggunakan bahan – bahan kimia yang umumnya memiliki banyak efek samping dan berbahaya untuk tubuh.

Beberapa besar orang tak mengerti betapa efektifnya bawang merah dalam mendorong perkembangan rambut secara alami, karena bawang sendiri mempunyai banyak kandungan sulfur yang berfungsi untuk tingkatkan produksi jaringan kolagen serta memperlancar aliran darah ke kulit kepala.

Kandungan sulfur dalam juice bawang juga mempunyai karakter anti bakteri, bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya jamur serta bakteri pada kulit kepala yang dapat mengakibatkan kerontokan rambut disebabkan infeksi. Untuk bikin ramuan ini, yang butuh Anda siapkan yaitu beberapa siung bawang merah yang telah diblender lembut. Setelah itu, bawang yang telah menjadi lembut tadi dioles-oleskan pada kulit kepala secara menyeluruh dan diamkan minimal 30 menit.

Kemudian basuh rambut serta kulit kepala dengan air bersih, bisa juga memakai sampo. Lakukan penyembuhan ini dengan teratur sekurang-kurangnya tiga kali dalam 1 minggu selama dua bln. untuk melihatnya hasilnya. Anda mesti berhati – hati dalam melakukannya, lantaran reaksi yang diakibatkan bawang mungkin saja dapat memedihkan mata anda.


Merebus Bawang dengan Air

Ini adalah cara lain bila Anda tak tahan dengan iritasi mata yang diakibatkan saat menjalani proses diatas. Tambahkan 4 -5 siung bawang dalam satu liter air, lalu didihkan sekitar 10 menit. Biarkan sampai mendingin dan saring airnya. Pakai air rebusan bawang tadi untuk mencuci rambut sesudah keramas. Bila Anda tak terganggu, Anda dapat membiarkannya terlebih dahulu dalam sehari dan membersihkannya kembali dengan shampoo pada hari berikutnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment