IGuys ni yang Terjadi Jika Anda Rutin Minum Air Kelapa Setiap Hari.

Benarkah air kelapa mempunyai efek magis seperti yang disebutkan banyak orang? Anda mungkin sudah mendengar tentang minyak kelapa dan berbagai manfaat dari air kelapa. Pada artikel ini anda bakal membaca tentang manfaat luar biasa dari air kelapa yang mungkin belum pernah anda dengar pada awal mulanya.

Mungkin saja anda belum tahu bahwa air kelapa mempunyai struktur praktis yang cocok dengan plasma dalam aliran darah manusia. Lebih dari itu, air kelapa juga dipakai dalam konflik bersenjata di masa lalu sebagai pengganti darah serta sudah menyelamatkan banyak nyawa dalam pertempuran yang panjang dan melelahkan.

Sekarang ini, manfaat air kelapa sudah dibuktikan dan dipakai oleh banyak orang di seluruh dunia. Anda bisa dengan mudah menemukannya di beberapa tempat, seperti di pasar, para penjual di pinggir jalan, dan tempat – tempat yang lain. Lalu apa yang berlangsung bila Anda teratur minum air kelapa?

Konsumsi air kelapa bakal tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan menyingkirkan bakteri yang mengakibatkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus – viru yang menyebakan flu, penyakit – penyakit infeksi dan tifus.

Bukan sekedar itu, minum air kelapa akan tingkatkan energi dan produksi hormon kelenjar tiroid. Air kelapa juga sangatlah baik untuk orang yang menanggung derita penyakit ginjal lantaran bereaksi juga sebagai diuretik alami, yang bakal bersihkan saluran kemin dan kandungan kemih. Selanjutnya, air kelapa juga sangatlah baik untuk pencernaan lantaran mempunyai kandungan serat yang sangatlah tinggi.

Menurut beberapa pakar, air kelapa bisa mengatasi beberapa masalah selama masa kehamilan seseorang ibu. Minum satu gelas air kelapa tiap-tiap pagi bakal menyeimbangkan elektrolit, di mana elektrolit dalam tubuh yg tidak seimbang bisa mengakibatkan hipertensi, atau di kenal juga sebagai tekanan darah tinggi.

Bila anda inginkan kulit yang cerah dan berseri sepanjang hari, minumlah satu gelas air kelapa setiap hari. Juga setelah lakukan beberapa aktivitas fisik yang melelahkan, Anda dapat minum air kelapa untuk megembalikan energi yang hilang.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment