TERUNGKAP SUDAH TEH DANDELION BISA BUNUH SELKANKER DALAM WAKTU 48 JAM JUGA DAPAT MEMBERSIHKAN LIVER,SAMPAI MENGURANGI KOLESTEROL JAHAT?


Kabar baik, beberapa ilmuan sekarang ini sudah sukses temukan bahwa akar dari tanaman dandelion nyatanya mempunyai bahan alami yang bisa membunuh sel – sel kanker, bahkan juga lebih baik dibandingkan dengan metode kemoterapi yang ada saat ini. Diluar itu, dandelion juga mempunyai karakter diuretik yang bisa merangsang sekresi empedu, membersihkan liver dan kurangi koleterol. Kurun waktu 48 jam tersebut, dandelion dapat “melumatkan” sel kanker sampai tak berbekas lagi.
Segelas teh dandelion
Teh dari akar dandelion
Universitas Windsor di Kanada sudah membuat studi awal di Departemen Kimia dan Biokimia, akhirnya dapat memberi harapan baru untuk beberapa pasien kanker. Diketemukan bahwa akar dandelion benar-benar sangat efisien membunuh sel – sel yang telah terinfeksi kanker tanpa menimbulkan efek samping apa pun pada sel – sel lain didalam tubuh.

Hal semacam ini dibuktikan langsung oleh John Di Carlo, pria berumur 72 th. yang menderita penyakit kanker dan mesti melakukan sistem kemoterapi dirumah sakit secara intensif. Sistem penyembuhan ini bahkan juga telah berjalan selama tiga th. tetapi tak ada suatu perubahan apa pun yang dicapainya, dan pada akhirnya dokter menyuruhnya supaya istirahat di rumah untuk menghabiskan hari – hari terakhir berbarengan keluarga.

Tetapi John tak lalu putus asa, sesudah memperoleh anjuran dari seseorang, ia lalu mulai konsumsi teh dari akar dandelion sebagai alternatif penyembuhan kanker yang dideritanya. Tidak disangka, setelah dalam kurun waktu empat bln. ia teratur minum teh dandelion, seperti yang dilansir oleh website natural News, pria itu pada akhirnya alami kesembuhan keseluruhan dari penyakitnya.

Dengan cara ilmiah, akar dandelion memang mengandung banyak vitamin dan mineral seperti vitamin B6, tiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium, asam folat dan magnesium. Selain itu, dandelion juga mengandung hingga 535% dosis yang dibutuhkan dari vitamin K dan sekitar 110% dosis vitamin A harian yang disarankan. Semua itu adalah fakta yang telah diketahui selama bertahun – th..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment