Info Penting,!!Inilah Pertolongan Serangan Jantung Ketika Terjadi Pada Diri Sendiri


Serangan jantung adalah salah satu penyakit tak menular yang mematikan. Kebanyakan dari penderitanya tak bisa bertahan lama waktu mendapati serangan jantung dadakan saat sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit. Berikut ada langkah untuk membantu diri sendiri saat mendapati serangan jantung mendadak.

Luangkan waktu dua menit untuk membaca ini :

Tiba-tiba Anda mulai rasakan sakit yang amat sangat di dada dan mulai ketarik di bagian lengan dan rahang, dan Anda tidak paham apakah Anda dapat sampai ke RS terdekat.

Bagaimanakah melakukannya untuk diri Anda sendiri.

Bagaimana pertolongan saat SERANGAN JANTUNG berlangsung pada diri sendiri?

Banyak kejadian serangan jantung terjadi saat orang itu sedang sendirian. Orang itu merasakan jantungnya berdetak tak normal dan mulai rasakan sakit. Anda cuma memiliki lebih kurang 10 menit sebelum kehilangan kesadaran.

Tetapi sebenarnya Anda dapat menolong diri sendiri dengan cara berbatuk dengan cara berulang-ulang dengan semangat/kencang.

Tarik nafas yang dalam setiap saat saat sebelum batuk. The cough must be deep and prolonged, seperti ingin buang slim/dahak.

Menarik nafas yang dalam serta batuk HARUS selalu dilakukan hingga pertolongan datang atau hingga detak jantung berasa normal kembali.

Menarik nafas panjang dan dalam ini bakal menarik banyak oxigen ke paru-paru dan batuk bakal menekan (squeeze) jantung yang bikin darah terus tersirkulasi. Dan terus jaga kesadaran, dengan cara menggaruk-garuk di jari kelingking dengan ibu jari.

Sebarkan informasi ini ke orang-orang sebanyak-banyaknya. Ini dapat menolong menyelamatkan jiwa mereka.


Seorang pakar jantung menyampaikan bila tiap-tiap orang menyebarkan informasi ini ke 10 orang, setidaknya akan menyelamatkan satu jiwa.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment