AJAIB! Minuman Sehat Ini Bisa Bantu Turunkan Berat badan Anda dengan Cepat Dan Efektif Turunkan Kolesterol Tinggi!

Anda selalu bermimpi jus yang dapat turunkan berat badan dan Anda selalu mencari-cari juice apa yang cocok sambil duduk dan membaca buku Anda? Sekarang ini hanya mungkin jika Anda memakai sifat penyembuhan kayu manis dan madu

Meski sampai saat ini Anda banyak makan madu dan kayu manis secara terpisah, namun Anda tidak pernah meminumnya secara bersama-sama. Coba siapkan juice yang bakal menurunkan berat badan Anda, hanya butuh 2 sendok makan madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 250 ml air.

Jumlah yang dianjurkan bisa bervariasi, namun ini adalah jumlah minimal yang perlu digunakan.

Ingat bahwa itu adalah minuman paling baik untuk minum, guna menurunkan berat badan.

 Awalilah dengan merebus air, hingga saat sedang panas, tambahkan kayu manis. Lalu tunggulah sampai air menjadi dingin. Ketika minuman sudah dingin, imbuhkan madu, lantaran bila tidak Anda akan kehilangan seluruhnya sifat yang berguna.

Setengah dari ramuan itu minum saat sebelum tidur, sementara separuh lainnya mesti minum sebelum sarapan. Dan itu saja!

Dan jangan lupa bahwa minuman ini bekerja pada waktu perut kosong.

Tambahan :

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, minuman ini dapat sangatlah efektif. Cobalah campurkan dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis digabung dengan 450ml teh, itu akan kurangi tingkat cholesterol dalam darah sebesar 10% dalam waktu 2 jam.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment