Luar Biasa,!! Inilah Manfaat Telur Bebek Yang Bisa Kalahkan Obat Dokter Dan Kosmetik

Telur Bebek juga dapat di buat berbagai resep masakan yang menggiurkan semisal telur urak-arik, telur mata sapi, telur rebus serta yang lain. Telur bebek memiliki kandungan air yang sedikit dibandingkan dengan telur ayam, tetapi telur bebek itu lebih banyak lemaknya dan mempunyai kulit yang terlihat putih dan lebih keras.

Manfaat Telur Bebek Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Beberapa pakar gizi mengatakan bahwa telur bebek lebih banyak memiliki kandungan nutrisi dibanding teluar ayam yakni lebi kaya vitamin B12, A serta D, Omega-3 dalam telur itik juga lebih baik dibandingkan dengan telur ayam lantaran mereka memiliki makanan yang lebih terjaga.

Benar adanya jika kuning telur bebek lebih berkolesterol dibanding dengan kuning telur ayam, walau demikian hal semacam itu dapat ditutupi dengan nutrisi yang kami sebut tadi. Selain itu telur itik juga rendah karbohidrat, proteinnya tinggi tetapi kandungan vitamin C pada telur bebek sangatlah minim.

Dan di ketahui bahwa lebih sedikit orang yang alergi pada telur bebek dibandingkan dengan orang yang alergi pada telur bebek.

Berikut kami hadirkan sebagian manfaat telur bebek yang diklaim dapat mengalahkan obat dokter dan berbagai merek kosmetik pabrik salah satunya yaitu :

1. Mata Lebih Sehat
Telur bebek dengan kandungan tinggi vitamin A jadi bisa melindungi kesehatan mata kita, mata yang terpenuhi vitamin A bakal berwarna lebih hitam serta putih dan bening. Bila mata kuran vitamia A bakal terlihat keruh, 1 telur itik memiliki kandungan 472 IU yang di rasa sangatlah cukup untuk kepentingan nutrisi mata.

2. Mencegah Radikal Bebas & tingkatkan kekebalan tubuh
Manfaat telur bebek untuk kesehatan adalah bisa mencegah serangan radikal bebas, karena telur itik mengandung anti-oksidan dan zat ini meningkatkan ssitem imun tubuh Anda.

4. Melindungi Metabolisme Tubuh, System Pencernaan serta Menyehatkan Kulit
Vitamin E terdapat dalam telur bebek diakui bakal tingkatkan system pencernaan sekalian menstabilkan metabolisme tubuh. Sekitar 0, 9 miligram vitamin E ada pada 1 telur bebek. Vitamin E dalam telur bebek juga menyehatkan kulit kita.

7. Mencerah Wajah
Putih telur bebek bisa dipakai juga sebagai masker alami untuk wajah ladies, kandungan putih telur itik bakal mengangkat sel kulit mati serta bakal berlangsung regenerasi kulit muka hingga akan terlihat lebih segar dan cerah.

8. Menyembuhkan Jerawat
Manfaat putih telur bebek untuk kosmetik adalah dapat dipakai juga sebagai masker wajah akan menyingkirkan jerawat, flek atau noda hitam yang menjadi fakto penyebab paling utama komedo. Anda dapat menambahkan perasan air lemon hingga manfaat telur bebek lebih berkhasiat lagi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment