Mulai Sekarang Jangan Di Buang Ya,Ternyata Khasiat Rebusan Air Beras Dapat Mencegah Kanker Dan Melindungi Tubuh Dari Bahaya Sinar UV

Manfaat Ajaib Air Rebusan Beras Untuk Tubuh - Perkembangan tehnologi sekarang ini, menyebabkan tidak banyak lagi orang yang ingin memasak nasi dengan cara jadul, yaitu melalui proses merebus beras dan menanaknya. Lantaran alasan lebih menghemat waktu dan mudah dalam pengerjaannya, beras yang sudah dicuci langsung dimasukkan ke rice cooker untuk dimasak jadi nasi.

Mungkin saja hanya sedikit orang yang tahu, bahwa air rebusan beras umumnya digunakan jadi minuman yang diakui memberi penambahan energi untuk pengonsumsinya. Berdasar pada beberapa riset para pakar gizi, diungkapkan juga bahwa di air bekas rebusan beras terdapat nutrisi yang kaya manfaat untuk tubuh orang yang mengonsumsinya. Terkait dengan hal itu, redaksi SpesialTips! bakal berbagi info perihal Manfaat Ajaib Air Rebusan Beras Untuk Tubuh untuk sahabat sekalian.

Sumber Daya - Salah satu rutinitas orang jaman dulu di Indonesia serta sebagian negara asia yang lain, yaitu meminum air rebusan beras dengan tujuan untuk menaikkan energi. Bukanlah tanpa ada alasan, nyatanya kandungan air rebusan beras mempunyai kandungan karbohidrat, protein dan mineral yang berguna juga sebagai sumber energi.

Mencegah Gastroenteritis - Salah satu manfaat konsumsi air rebusan beras dengan teratur yaitu mencegah Gastroenteritis yakni keadaan medis yang ditandai dengan peradangan pada lambung dan usus halus juga sebagai akibatnya karena zat beracun dari bakteri atau infeksi virus.

Mampu Turunkan Suhu Tubuh - Meminum air rebusan beras saat suhu badan naik disebabkan cuaca yang panas di siang hari, nyatanya dapat jadi salah satu jalan keluar untuk turunkan suhu tubuh dan menghindarkan diri dari dehidrasi. Mencegah Kanker - Manfaat yang lain yang bakal diperoleh dengan konsumsi dengan teratur air rebusan beras, yakni dapat memperkecil kemungkinan seorang, untuk terkena penyakit kanker.

Melindungi Tubuh Dari Bahaya Sinar UV (Ultra Violet) - Air cucian beras di ketahui memiliki kandungan zat oryzanol. Kandungan tersebutlah yang membantu tubuh untuk melindungi tubuh dari bahaya sinar UV disebabkan paparan matahari. Gunakan air beras dengan cara internal dan eksternal pada saat cuaca panas, supaya kulit selalu sehat terjaga. (sumber : boldsky. com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment