Sebar Luaskan Ya Guys.. Ajaib,!! Baca Ini Jika Anda Ingin Membuang Racun Di Usus Besar, Begini Cara Membersihkannya!

Usus besar adalah bagian utama dari sistem pencernaan manusia. Usus besar terletak membentang dari sekum ke rektum. Jika sebuah usus tak bekerja dengan baik maka kotoran yang mengandung racun bakal lebih lama tersimpan di dalamnya. Bila limbah tertahan tertahan lama dan tak bergerak akhirnya limbah beracun ini diserap oleh dinding usus besar ke aliran darah.

Kebiasaan makan orang saat ini yang serba instant (makanan olahan yg tidak mempunyai enzim, serat dan nutrisi) menyebabkan waktu transit kotoran melambat hingga 70 jam tertahan didalam usus. Hal semacam ini menurut peneliti mengakibatkan keadaan usus makin beracun dan bahkan jika diakumulasi limbah racun yang mengendap bisa mencapai 8 kilogram pada orang dewasa.

Sembelit adalah salah satu kondisi akibat dari banyak limbah beracun yang tersimpan di usus. Sembelit terjadi saat bahan limbah bergerak terlalu lambat lewat usus besar, hingga hanya sedikit yang dikeluarkan melalui buang air besar.

Gejala usus dengan banyak limbah racun yang lain diantaranya :

Mual, muntah, perut kembung, diare, sakit perut Nyeri sendi, nyeri otot Gejala perilaku Depresi, kelelahan, kekhawatiran, perubahan suasana hati/mood. System kekebalan badan lemah, infeksi vagina/keputihan atau infeksi kandung kemih/saluran kencing Ada ruam merah dan alergi pada kulit

Bernard Jensen DC, ND, PhD penulis buku “Tissue Cleansing Through Bowel Management” menuturkan pentingnya pembersihan usus. Karena bila limbah racun dalam usus tak dibuat bersih bisa diserap oleh kapiler darah yang pada akhirnya limbah-limbah yang memiliki kandungan racun itu merembes melalui dinding usus dan menyebar ke semua jaringan organ tubuh melalui darah. Akumulasi racun pada badan sedikit untuk sedikit bakal menyebabkan kerusakan yang berarti pada organ tubuh kita.

Lalu bagaimana caranya bersihkan usus besar supaya bersih dari racun? Di bawah ini cara atau program pembersihan usus dalam jangka waktu 10-16 hari yang dikembangkan pada th. 1940 oleh Stanley Burroughs, seorang praktisi kesehatan alternatif. Pada th. 1976, Burroughs mempresentasikan program pembersihan untuk dunia melalui sebuah buku berjudul Master Cleanser.

Bahan yang dipakai untuk membuat ramuan :

2 sendok makan juice lemon (sekitar 1/2 Lemon)
2 sendok madu murni
1/10 sendok teh merica bubuk
1 liter air
Langkah membuat : Campur semua bahan di atas sampai larut. 1 liter ramuan dapat diminum 5 sampai 8 kali per hari selama minimal 10 hari.

Selain ramuan di atas, Anda dapat juga memakai juice biji pepaya untuk bersihkan usus anda. Begini langkah pembuatannya :

Bersihkan biji pepaya lalu jemur selama 2-3 hari sampai benar-benar kering. Setelah kering haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender hingga jadi tepung. Campur satu sendok teh serbuk biji pepaya tadi serta campur dengan satu gelas air hangat. Minum larutan biji pepaya itu sebanyak 2 gelas per hari. Buktikan dalam 14 hari pencernaan anda makin sehat tubuh makin bugar. */WT/erteerwe. com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment