Mau Punya Kulit Putih Alami dengan Bengkoang? BEGINI CARANYA!

Wanita mana sih yang tidak mau tampak cantik? Tiap-tiap wanita pasti mau tampak cantik terlebih waktu tampil di depan umum dan di depan orang tercinta. Walau sesungguhnya cantik untuk setiap orang adalah relative, tetapi pada umumnya masyarakat kita menganggap bahwa cantik senantiasa sama dengan mempunyai kulit putih.

Telah jadi rahasia umum bila wanita rela lakukan berbagai langkah supaya kulit mereka jadi putih berseri. Tetapi sayangnya, kebanyakan wanita pilih langkah yang tidak alami untuk tampak cantik. Umumnya mereka pilih memakai kosmetik supaya tampak cantik. Walau sebenarnya kandungan zat kimia yang ada dalam kosmetik yaitu sumber beragam jenis penyakit kulit dari mulai iritasi sampai kanker kulit.



Tetapi tahukah Anda bahwa ada panduan cantik alami memutihkan kulit muka tanpa menimbulkan efek samping? Yakni panduan cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang.
 Siapa yang menganggap bila bengkoang, buah yang mudah di dapat ini nyatanya mempunyai manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan nutrisi dalam bengkoang seperti zat besi, protein, vitamin A, B1 dan C bisa bikin kulit muka terlihat lebih putih.
Langkah pemakaian bengkoang sebagai bahan alami pemutih muka juga sangatlah sederhana. Cukup buat jadi bengkoang sebagai masker wajah saat sebelum tidur. Langkah-langkahnya :

· Bersihan terlebih dulu wajah Anda dari make-up, lalu keringkan sampai tak ada air yang tersisa di wajah
· Parut 100gr buah bengkoang, tempatkan didalam wadah
· Lalu, oleskan parutan bengkoang tadi ke wajah Anda sambil di pijat-pijat supaya saraf-saraf wajah jadi rileks
· Tunggulah sekitar 30 menit, lalu basuh hingga bersih muka Anda.
· Lakukan masker bengkoang ini teratur selama 1-2 minggu. Serta tunggulah hasilnya.
· Untuk hasil optimal, anda bisa memberikan 1 sendok makan madu serta 1 sendok makan minyak zaitun pada parutan bengkoang
· Selain bisa memutihkan muka, kombinasi adonan ini dapat juga mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit serta mencegah jerawat.

Bagaimanakah? Gampang bukan panduan cantik alami memutihkan kulit muka dengan bengkoang? Yang Anda perlukan adalah ketekunan.

Lantaran tergadang, kita malas untuk bikin adonan masker bengkoang. Supaya lebih praktis, kita dapat memarut bengkoang untuk 1 minggu sekalian. Lalu simpan didalam toples tertutup rapat serta input ke kulkas. Bila memarut bengkoang di rasa merepotkan, Andapun dapat dengan memblender.

Bila Anda merasa artikel di atas bermanfaat, mohon untuk/share supaya makin banyak yang tahu tips cantik alami memutihkan kulit muka dengan bengkoang. Mari share manfaat dengan berbagai cara.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment