Keajaiban Daun Dan Akar Rimbang Yang Tak Boleh Dianggap Sebelah Mata.Mulai Dari Mengatasi Radang Payudara,Menyembuhkan Jantung Berdebar Sampai Mengobati Lambung Yang Sakit Dan Telat Datang Bulan .

Selain buahnya nyatanya bagian dari daun serta akar rimbang (takokak) juga memeliki manfaat untuk kesehatan. Nah, buat anda yang mau tau apa pun manfaatnya simak di bawah ini penuturannya :

Manfaat Daun Dan Akar Rimbang Untuk Kesehatan

1. Mengobati Bisul Atau Koreng 

Langkahnya, ambillah 3 lembar daun rimbang yang masih tetap fresh, jangan sampai lupa dicuci dulu dengan air bersih, lalu ditumbuk hingga halus, lalu tempelkan ke kulit yang terserang bisul atau koreng.

2. Obat Radang Payudara 

Langkahnya, ambillah daun rimbang 3 lembar yang telah di keringkan, lalu di tumbuk hingga halus, dan tambahkan cuka beras putih sekedarnya, lalu berikanlah ke sisi payudara yang sakit, langkah seperti ini lakukan secara teratur 2 x sehari secara teratur.

3. Menyembuhkan Jantung Berdebar 

Langkahnya, ambillah daun rimbang fresh 6 lembar, lalu tambahkan kurang lebih 1/2 jari kunyit, bersihkan dulu dengan bersih, lalu daun trimbang dan kunyit tadi ditumbuk hingga halus dan tambahkan 1/2 gelas air mendidih aduk hingga rata, tambahkan juga 1 sendok makan madu asli lalu diminum dan lakukan cara tersebut 2 kali satu hari.

4. Obat Sakit Pinggang Kaku Atau Terpukul 

Langkahnya, ambillah akar rimbang yang telah di keringkan atau di jemur 10-15 gr, lantas direbus dengan air memiliki ukuran 4 gelas air, biarlah hingga mendidih serta sampai airnya jadi 2 gelas, lalu angkat serta dinginkan, saat sebelum di minum di saring dulu, minumlah 2 kali satu hari persatu gelas.

5. Mengobati Lambung Yang Sakit Dan Telat Datang Bulan 

Langkahnya, ambillah akar pohon rimbang yang telah di keringkan 10-15 gr, lalu tambahkan rumput pegagan (Antanan) 10 gr, lalu rebus dengan 4 gelas air bersih hingga mendidih serta airnya sampai bersisa 2 gelas, Dinginkan lalu saring serta minum 2 kali persatu gelas.

6. Mengatasi Batuk Kritis 

Langkahnya, ambillah akar rimbang yang telah di keringkan 10-15 gr, lantas direbus dengan air 4 gelas hingga mendidih hingga bekas air rebusannya 2 gelas lalu saring serta dinginkan, minum 2 kali satu hari.

Mudah-mudahan bermanfaat info dari manfaat daun dan akar rimbang untuk kesehatan ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment