Share Ya Guys.!! Anda Mempunyai Masalah Dengan Jerawat Atau Flek hitam Di Wajah.!Coba Musnahkan Dengan Ramuan ini.

siapa yang tidak tau dengan daun jambu biji nyatanya sangat banyak manfaat nya termasuk mengatasi jerawat .

Anda mempunyai masalah dengan jerawat dan flek hitam? Yuk tangani dengan ramuan alami dibawah ini. Ramuan yang dapat anda gunakan untuk mengatasi problem jerawat dan flek hitam di wajah adalah Daun Jambu Biji.



Mengapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji efisien untuk melenyapkan jerawat dan bintik-bintik hitam pada kulit. Hal semacam ini lantaran daun jambu biji punya kandungan antiseptik yang bisa membunuh bakteri yang sebabkan jerawat. Selain itu Daun jambu biji juga mengandung antioksidan yang menghancurkan radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan kulit, hingga bakal membuat perlindungan kulit dari penuaan, dan tingkatkan warna kulit dan tekstur. Rebusan daun jambu biji matang bisa diterapkan pada kulit untuk mengencangkan kulit.

Nah Begini Langkah untuk Meramu Daun Jambu biji untuk Tangani Problem jerawat dan Flek hitam di wajahmu

Bahan :

- 5 Lembar Daun Jambu Biji

Langkah Membuat :

- Tumbuk Halus/Jus Daun Jambu Biji

Langkah Penggunaan : terapkan pada jerawat dan bintik-bintik gelap. Diamkan 15 Menit, Lalu Basuh dengan air, dan lakukan secara teratur 2 kali sehari
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment