PENTING.!!JANGAN ABAIKAN 5 Tanda Peringatan Kesehatan dari Kuku Anda.!

Sudah tau belum? Nyatanya kuku dapat memberi petunjuk tentang situasi kesehatan anda dari

Warna, bentuk, ketebalan … seluruhnya ciri-ciri yang terlihat dari kuku dapat mengarahkan Anda ke banyak aspek kesehatan tubuh anda

Tampilan kuku anda mungkin saja saja jadi peringatan untuk sebagian persoalan kesehatan yang serius. Warna, ketidakteraturan, noda dan ketebalan bisa jadi peringatan untuk beberapa persoalan internal tubuh kita

1. Warna kuku – kuku sehat harus berwarna merah muda dan putih dengan bln. sabit putih diakar kuku. warna Hijau pada kuku yakni tanda infeksi bakteri.

2. Garis merah pada kuku yakni tanda ada persoalan jantung. Kuku berwarna membiru perlihatkan bahwa Anda kekurangan oksigen dalam darah.

3. Kuku kusam yakni tanda dari kekurangan vitamin. Kuku putih memperingatkan Anda bahwa Anda mungkin saja memiliki permasalahan dengan hati, dan bintik-bintik gelap di bagian atas kuku yakni tanda penuaan.

4. Kuku tebal – kuku tebal yg tak alami atau umum. Apabila Anda kelebihan berat tubuh dengan cara penting kuku, yang mungkin saja berkenaan dengan persoalan paru-paru. Kuku tidak tipis dengan alur-alur dapat berlangsung sebagai akibatnya karena infeksi jamur, dan kuku retak, dipisahkan pada pertengahan, bisa jadi tanda permasalahan dengan kelenjar tiroid.

Kuku umum tebal yakni hasil dari aliran yang buruk

5. Kuku Mengkerut – Fenomena tak menyenangkan ini tunjukkan psoriasis atau penyakit yang menyebabkan rambut rontok

Nah bagaimanakah dengan anda? Apakah Kuku Anda ada tanda tanda diatas?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment