SUBHANALLAH.!! JANGAN MENYESAL JIKA DI ABAIKAN.!!!GUYS CAMPURAN 3 HERBAL INI KHASIATNYA AMPUH DALAM MENGHAMBAT PENYEBARAN SEL KANKER!! BANTU DI SHARE YA !!!


Tak ada bahan alami yang lain didunia ini yang lebih efisien untuk kurangi peradangan pada badan terkecuali memanfaatkan kunyit.

Dokter Amerika, Carolyn Anderson, memberi masyarakat resep yang sangatlah simpel yang dapat menghalangi kanker. berikut Ini yakni gabungan dari tiga bahan yang sangatlah mudah dan banyak telah siap ada dirumah rumah. Menurut Dokter Anderson, temuan ini di buat berdasarkan rutinitas yang telah berumur dua ribu th. dimana resepnya adalah menggunakan beberapa bahan tersebut .

Campur Tiga Bahan dahsyat ini maka perubahan kanker akan terhambat



Resep :

Campur 1/4 sendok teh kunyit dengan 1/2 sendok teh minyak zaitun. Tambahkan sejumput besar lada segar. Lalu campur ke tiga bahan dalam cangkir. Anda dapat mengkonsumsi segera atau Anda dapat juga memberikan dalam beragam hidangan, sup dan salad. Namun, Anda harus waspada tidak untuk memasaknya hingga mendidih. Apabila Anda memakainya dalam hidangan yang dimasak, Anda mesti mecampurkannya.

Tetapi apa sebenarnya yang mencegah kanker dan penyebaran kanker? Dokter berikan jawaban seperti di blog-nya.

“Semua jawaban ada pada kunyit. Kunyit yakni rempah-rempah berupa bubuk kuning, yang disebut satu diantara komponen dari kari. Kemampuan anti-inflamasi yang sangat kuat. Tidak ada bahan alami yang lain di dunia yang lebih efektif untuk kurangi peradangan dalam tubuh dari kunyit. Molekul-molekul dalam kunyit yang yang menyebabkan efek anti-inflamasi ini disebut curcumin.

Umumnya studi paling baru membuka bahwa kunyit menghindar bermacam tipe kanker, seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker otak dan kanker payudara. Dalam eksperimen diterapkan untuk tikus, itu menunjukkan bahwa waktu tikus diserang bahan kimia karsinogenik, selama mereka menggunakan kunyit, berkembangnya bermacam tipe kanker benar-benar dihindari. Bahan ini hanya mempunyai satu cacat, dan itu adalah bahwa kunyit sulit untuk larut dalam saluran pencernaan. Oleh karena itu, langkah terbaik untuk menyembuhkan dan mencegah kanker yakni dengan menggunakan paduan dari kunyit dengan lada atau jahe. Menurut penelitian, lada tingkatkan efektivitas kunyit sejumlah 200 %. ”

Anderson juga mengutamakan bahwa Anda harus menggunakan kombinasi ini beberapa kali setiap hari untuk mencegah perubahan sel kanker bahkan juga untuk membunuh sel kanker. “Gunakan sesering mungkin”, kata Anderson, dan memberikan bahwa obat alami pada kanker ganas, tidak memiliki efek samping.

TERIMAKASIH TELAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA ARTIKEL BERMANFAAT INI, SAYA MOHON BANTUAN KAKAK-KAKAK SEMUA AGAR BERSEDIA MEMBANTU UNTUK MEMBAGIKAN/SHARE ARTIKEL INI PADA SAHABAT KITA YANG LAIN SIAPA TAHU MEREKA BETUL BETUL MEMBUTUHKAN ARTIKEL INI, DAN MUDAH MUDAHAN MENJADI AMAL IBADAH KITA YA KAK, AMIIN.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment