PENTING.!!JANGAN DI ABAIKAN GUYS.!!! Gigi Anda Berlubang Tapi Takut atau Tidak Cukup Uang ke Dokter Gigi, Pakai Cara Ini Aja


Banyak orang yang meragukan pengobatan alami untuk mengatasi gigi berlubang, karena umumnya orang memikirkan, pergi ke dokter gigi adalah satu-satunya langkah untuk mengatasi hal tersebut

Bila Anda termasuk orang yg tidak suka atau takut ke dokter gigi, atau Anda tak mempunyai cukup uang untuk pergi ke dokter gigi, langkah berikut in dapat Anda terapkan sendiri dirumah yang memiliki manfaat cukup besar untuk kesehatan mulut Anda.

Selain menyikat gigi dan memakai benang gigi setiap hari, ada cara-cara untuk tutup gigi berlubang Anda dan mengoptimalkan kesehatan mulut Anda tanpa pertolongan dokter gigi. Berikut adalah cara-cara yang dapat Anda terapkan.

Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, E dan K, serta cukup kalsium, fosfor, magnesium serta mineral penting lainnya.

Mengkonsumsi makanan tinggi serat untuk membantu tingkatkan produksi air liur dalam mulut Anda, yang berperan juga sebagai pelindung alami untuk gigi Anda.

Mengkonsumsi juga suplemen vitamin D.
Makan keju sehari-hari untuk membantu masalah gigi berlubang.
Minum 1-2 cangkir kaldu tulang setiap hari.
Tiap-tiap pagi, berikan minyak kelapa selama 20 menit.
Jauhi makanan dan minuman yang memiliki kandungan gula halus karena bisa menyebabkan plak.
Beralihlah kembali pada pasta gigi re-mineralisasi. Meskipun rasanya seperti tanah liat, ini adalah pilihan yang jauh lebih baik.
Teteskan mineral sebanyak 10 tetes, 2 kali sehari

Tips tambahan :

Secara teratur, pakai obat kumur antibakteri yang bermanfaat untuk membunuh bakteri, menyingkirkan plak dan mencegah penyakit gusi.

Basuh mulut Anda dengan air hangat sesudah makan atau minum.

Minum teh hijau serta hitam untuk kurangi plak dan kurangi perkembangan bakteri didalam mulut Anda.

Sesudah minum berbagai type minuman asam, sikat gigi dan basuh dengan air hangat.

Kunyah permen karet bebas gula untuk merangsang produksi air liur dan membuat gigi Anda kuat.
Minum cukup air sehari-hari. Air tidak hanya mendukung membunuh bakteri namun penting juga untuk memproduksi air liur.

Minum jus cranberry secara teratur untuk membantu meningkatkan kesehatan mulut.

Mudah-mudahan Bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment