Wanita Taukah Anda 3 Buah Berikut ini Bermanfaat untuk Mengatasi Keputihan?


Keputihan merupakan cairan berwarna putih agak kental yang keluar dari liang kewanitaan dan umumnya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. Keputihan terdiri atas dua tipe, yakni keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis biasanya berlangsung saat saat subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna bening, dan tidak berbau dan jumlahnya juga sedikit. Keputihan tipe ini merupakan keputihan yang normal yang berlangsung pada tiap-tiap wanita. Sedang keputihan patologis yakni keputihan yg tak normal. Cirinya cairan berupa kental, bewarna putih seperti susu, kadang-kadang bewarna kekuningan dan berbau yg tidak enak, dan mengakibatkan rasa gatal di sekitar kewanitaan.

Banyak obat obatan untuk mengatasi keputihan beredar di pasar, namun sedikit yang sukses dan bahkan kadang kala jadi parah keputihan anda. Langkah lain untuk mengobati keputihan tidak ada memercayakan obat obatan yakni dengan buah buahan. Langkah mengunakan buah untuk mengobati keputihan sangat mudah dan dapat digunakan untuk menyembuhkan keputihan wanita semua umur.
 di sini buah buahan untuk mengobati keputihan.

1. Mengkudu : buah ini bila dikonsumsi dengan cara teratur, dapat tingkatkan imunitas badan dan kurangi kemungkinan untuk diserang bakteri pemicu keputihan. Untuk mempermudah konsumsi, jus buah mengkudu hingga halus dan minum satu hari sekali.

2. Mangga : yang di pakai dari buah mangga yakni biji nya. Biji buah mangga yang sudah di keringkan lalu di giling sampai halus lalu di campur dengan air bersih hingga jadi pasta. Berikan pasta biji mangga tersebut di seputar bibir kewanitaan.

3. Cranberry : Buah cranberry dapat membantu kurangi keputihan karena merupakan antibiotic alami. Minumlah dengan teratur jus buah cranberry untuk mengobati keputihan anda.

Yang butuh diperhatikan terkecuali buah-buahan di atas yakni selalu melindungi kebersihan daerah kewanitaan untuk menghindar ada keputihan yg tak normal. Selain itu, selalu bersihkan dengan teratur dan jauhi menggunakan cairan pembersih atau sabun pembersih, terutama yang mempunyai kandungan minyak wangi. Sabun pembersih kewanitaan mempunyai kandungan konsentrasi keasaman yang belum pasti pas dengan keadaan kewanitaan. Karena itu disarankan agar tidak memakainya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment