PENTING.!!Untuk Pengetahuan Anda Guys,Inilah Resep Alami Pelancar Haid Tanpa Nyeri.Silahkan Di Share..

Bermasalah dengan haid yg tidak lancar? Atau nyeri haid? Taukah anda, Haid yg tidak lancar bikin wanita mudah uring-uringan.

Banyak wanita yang pilih untuk Menelan pil supaya bisa menyelesaikan haid, serta keluhan-keluhan yang mengikuti selama siklus bulanan tersebut .

Walau kebanyakan pil itu terbuat dari beberapa bahan alami, kenapa tak diracik saja sendiri dirumah? Beberapa bahan yang digunakan datang dari alam, dan di proses sendiri tanpa memakai mesin yang bisa menyingkirkan bagian-bagian penting dari bahan-bahan tersebut .



Berikut resep jamu tuntas untuk menuntaskan haid dikutip Health Liputan6. com dari Buku Resep Sehat & Ayu dengan Ramuan Tradisional Jawa, Kamis (18/6/2015).

Bahan :

2 jari rimpang kunyit
1/2 jari kayu manis jangan
10 biji cengkeh
8 biji kapulaga
Seujung sendok teh adas
1/4 buah nanas muda

Langkah membuat :

Ambil nanas, kupas, serta parut lantas ambillah airnya. Kunyit dikupas lantas ditumbuk hingga halus sembari di beri sedikit air. Peras.

Sementara itu, kayu manis, cengkih, kapulaga, adas, di rebus dengan 1 gelas air hingga tinggal 1/2 bagian. Campurkan air nanas dan air perasan kunyit ke bahan itu. Aduk dan saring. Minum ramuan ini 3 hari setelah haid sampai selesai, 2 kali satu hari : pagi dan sore.

Khasiat

Ramuan ini bermanfaat memperlancar haid sampai tuntas.

Selamat mencoba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment