WAJIB TAU!!Anda Mengalami Permasalahan Saat Haid? Inilah Bahan Alami Yang Efektif Untuk Mengatasinya Guys..Share Ya

Taukah anda Bahan alami ini paling efisien tangani permasalahan menstruasi? 

Tiap-tiap bulannya wanita pasti alami menstruasi. Umumnya wanita bakal alami permasalahan menstruasi, dari mulai haid yg tidak lancar, kram, rasa kembung, atau yang lain. Gejala-gejala ini tidak cuma bikin tak nyaman secara fisik, tetapi kadang-kadang juga mengganggu secara mental sampai bikin wanita merasa suntuk dan bad mood waktu alami menstruasi. 

Saat alami permasalahan dalam soal menstruasi, banyak wanita yang memilih minum obat supaya permasalahan mereka cepat selesai. Walau sebenarnya permasalahan yang berkenaan menstruasi dapat juga diselesaikan dengan beberapa bahan alami. Berikut adalah beberapa ramuan yang diklaim paling efisien untuk menangani permasalahan berkenaan menstruasi, seperti dilansir oleh Health Me Up (07/07). 



1. Obat untuk menstruasi tidak teratur 

Bila Anda alami menstruasi yang tidak teratur, satu diantara langkah yang isa dilakukan yaitu dengan konsumsi pepaya muda. Campur biji pepaya yang belum masak serta campur dengan satu gelas air. Minum 2 x satu hari. 

2. Ramuan untuk kram menstruasi 

Ada cara-cara yang dapat Anda lakukan saat alami kram menstruasi. Pertama yaitu memakai jahe. Jahe di ketahui sangatlah efisien untuk mengobati kram menstruasi. Imbuhkan jahe pada teh dan minum beberapa kali untuk meredakan kram. Bila Anda tak sukai teh, Anda isa menyeduh jahe dengan air hangat. 

Langkah ke-2 yaitu dengan konsumsi semakin banyak buah-buahan sitrus seperti jeruk atau lemon. Buah-buahan itu bakal tingkatkan penyerapan besi pada badan. Saat menstruasi badan kehilangan banyak zat besi. Konsumsi buah-buahan sitrus bakal menolong meredakan rasa sakit pada perut. 

3. Saat menstruasi tengah banyak-banyaknya 

Menstruasi yang banyak tentu bikin tak nyaman. Bila Anda kerap alami hal semacam ini, ada dua ramuan yang dapat dikonsumsi untuk mengatasinya. Pertama, pakai kulit delima dan tumbuk sampai halus serta berupa bubuk. Lalu campur dengan sedikit gula serta mengkonsumsi. Makan kombinasi ini tiga kali satu hari untuk menangani menstruasi yang tengah banyak-banyaknya. 

Jahe dapat juga dipakai untuk menangani menstruasi yang tengah banyak-banyaknya. Langkahnya sama juga dengan menangani kram, yakni memberikan jahe pada teh atau menyeduhnya dengan air hangat. 

4. Kembung waktu menstruasi 

Perut kembung dan terasa tidak nyaman juga satu diantara permasalahan yang kerap nampak waktu menstruasi. Bila ini yang kerap berlangsung pada Anda, langkah mengatasinya cukup gampang. Mengkonsumsi banyak air, sekurang-kurangnya dua liter satu hari saat tengah menstruasi untuk mencegah rasa kembung. 

Diluar itu, Anda dapat juga konsumsi makanan yang banyak terkandung potasium seperti pisang, bayam, tomat, dan kacang. Makanan yang kaya potasium bakal menolong mengatur cairan dalam tubuh supaya tidak hingga mengakibatkan kembung. 

Itulah cara-cara efisien yang dapat Anda lakukan untuk menangani permasalahan yang sering muncul waktu menstruasi seperti kram, perut kembung, dan lainnya. Selamat mencoba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment