Sehatkan Tubuh dan Ginjal Anda Dengan Pijat Titik Akupunktur Taixi,Begini Caranya Guys..

Titik akupunktur taixi merupakan saluran meridian ginjal zu shao yin dari titik akupunktur shu serta yuan. Dalam penyembuhan tradisional China titik akupunktur shu dengan cara signifikan berperan tingkatkan kemampuan ginjal. Sedang titik akupunktur yuan yaitu tempat muasal Qi awal dari organ ginjal. Titik ini dapat menyehatkan air dari organ ginjal tubuh manusia.

Sehatkan Tubuh dan Ginjal Anda Dengan Pijat Titik Akupunktur Taixi

Titik akunpunktur taixi terdapat dibagian medial (sebelah dalam) kaki, di belakang maleolus medial (pergelangan kaki), sisi lekukan pada ujung meleolus medial serta achilles (lihat photo). Saat memijat titik akupunktur taixi, orang yang tubuhnya lemah mungkin saja tak rasakan apa-apa, dan saat dipijat bakal agak melesak ke dalam.

Oleh karenanya, mesti dipijat dari tidak sakit hingga merasa sakit, lantas dari nyeri hingga kemudian tak terasa sakit lagi. Memijat hingga darah dan Qi diarahkan menuju ke titik akupunktur yongquan pada pusat telapak kaki.

Efek memijat titik akunpunktur taixi termasuk cukuplah besar dari mulai mengobati baik yang menyangkut sistem reproduksi, kekurangan yin ginjal, nyeri pinggang ataupun penyakit fungsi ekstremitas anggota tubuh bagian bawah. Pijat dengan teratur titik itu, jadi bisa berefek juga memperlancar titik-titik akupunktur lain, pada akhirnya semua meridian ginjal juga bisa mengalir lancar, tanpa ada diakui perbaikan tubuh juga akan berlangsung.

Disaat tumit kerap nyeri, ini yaitu tandanya ginjal lemah. Nyeri mengisyaratkan ada darah tersumbat, bila mampat jadi bakal merasa sakit. Memijat titik akupunktur taixi, bakal memancing darah serta Qi dari meridian ginjal, jadi aliran darah fresh bakal menggelontor darah yang tersumbat, serta dibawa pergi lewat aliran.

Untuk pasien pasien tekanan darah tinggi atau radang ginjal, memijat titik akupunktur tai xi, bisa turunkan tekanan darah, juga berperan pada protein dalam urin. Ditambah lagi bisa mencegah dan menyembuhkan nyeri yang dikarenakan batu ginjal.

Untuk yang sering tangan dan kaki merasa dingin, saat sebelum tidur pijatlah titik akupunktur taixi, dengan perlahan-lahan bakal merasa hangat. Untuk kaum wanita yang menderita nyeri haid, memijat titik akupunktur taixi juga sangatlah berguna.

Untuk orang yang kerap terasa tenggorokan kering, seakan tak ada air liur, minum air juga tak efisien, itu tandanya yin ginjal lemah, bisa diperbaiki dengan memijat titik akupunktur taixi.

Encok serta asam urat terlampau tinggi atau radang ginjal lantaran urin tidak bisa keluar, memijat titik akupunktur taixi dapat juga menolong mengekskresi racun didalam urin. Alzheimer juga adalah sejenis manifestasi dari ginjal lemah, diluar itu juga sesak dada, bronkitis, asma dan yang lain, pijatan pada titik akunpunktur taixi bisa mempunyai efek tertentu.

Titik akupunktur taixi pada kedutan bawaan serta cedera otak, atau orang yang sukai menangis hingga daya penglihatannya makin kronis, juga mempunyai efektivitas tambahan dalam hal pemeliharaan.

Titik akupunktur taixi selain merupakan meridian paling utama ginjal, juga adalah titik akupunktur suplemen paling utama seluruh tubuh. Luangkan waktu beberapa menit sehari-hari dengan mengetuk dan memijat titik itu, maka bisa terwujud kondisi : menyembuhkan jika memanglah ada sakit, makin menyehatkan bila tak berpenyakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment