SILAHKAN DI SHARE.!!INFO KESEHATAN BUAT YANG PUNYA KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLESERIDA, NYERI SENDI, OBESITAS, INGIN LANGSING, MIGRAIN, DAN MAAG. INFO KESEHATAN BUAT YANG PUNYA KOLESTEROL, ASAM URAT, TRIGLESERIDA, NYERI SENDI, OBESITAS, INGIN LANGSING, MIGRAIN, DAN MAAG.

SEBUAH TESTIMONI DARI KELUARGA INDONESIA YANG SUDAH MENCOBANYA. DAN PENTING DI KETAHUI OLEH ANDA

Satu bulan yang lalu kami pernah berbagi info dan pengalaman di fb dan rupanya ada bunda Marliana yang mencobanya dan inilah testimoni dari beliau dan para bunda yang lain yang telah mencobanya.

Marliana Djeni :
Saya udh coba, hampir satu bulan ini. Setiap pagi sebelum makan dan minum apa pun. Satu buah perasan lemon dicampur air hangat tanpa gula. Dan manfaatnya subhanallah luar biasa. Malah maag saya sembuh, tidak kembung dan sebah lagi. Pegal2 krn asam uratpun hilang. Daya tahan tubuh terjaga, tidak gampang sariawan. Dan berat tubuh sayapun turun 3kg! Terima kasih ayah edy!
Like · Reply · 14 · 14 hours ago

Radiyanti Rasyidin :
Sy sedang mencobanya baru 1 minggu,, benerann, sy pikir akan perih di lambung,, nyatanya tidak tuhh, maka dari itu sy bakal lanjutkan minum jeruk lemon/nipis utk kesehatan, makasihh yaa sharringnya ayah edy
Like · Reply · 1 · 27 minutes ago

Sania Waty Sudarmo
Bapak nyatanya sesudah di cobalah minum jeruk nipis dengan satu gelas air putih bs di lebih madu dapat bikin mood kita seharian jd semangat dn jg batuk yg mengelitikpun dapat sembuh. alhamdulillah serta terima ksh informasi dr teman komunitas semua….
Like · Reply · 1 · 39 minutes ago

D’wie Ajach :
Saya dah mencobanya namun baru dua minggu, tubuh rasanya seger enteng. sayaa minum sekali sehari cocok bangun tidur segera minum jeruk nipis digabung air hangat.
Like · Reply · 1 · 45 minutes ago

Lisbeth Roniasi
Benar sekali.. mulai sejak februari sy telah cobanya.. selain turunkan cholesterol sy yg tinggi juga menyingkirkan migrain sy.. memperlancar BAB.. Yg alami memanglah lebih baik..
Like · Reply · 16 minutes ago

Najwa Zahira
Wktu lg hamil ak batuk2 krn takut minum obat kimia sembarangn ak cobalah perasan jeruk nipis ditambah madu liar asli alhamdulillah batuknya sembuh.
Like · Reply · 16 minutes ago

Ipeh Ka’al
Sayapun sudah cobanya serta alhamdulillah maagku juga sembuh, tubuh fit serta g pegel2, gak gampang sakit, BB stabil…

Safa Marwa
alhamdulillah telah dapat dibuktikan utk therapy maag akut saya. kurang dr satu minggu maag akut sembuh. ini dapat termasuk juga di menu food combaining jd klo dikerjakan trs terkecuali menyehatkan lambung jg menstabilkan berat tubuh mjd ideal.
Like · Reply · 42 minutes ago

Maria Echa
Jeruk lemon kl telah masuk dlm lambung bakal berbentuk basa/alkali serta bkn asam, jd aman d mengkonsumsi waktu perut dlm situasi kosong.
Like · Reply · 7 · about an hour ago

Santi Puspita
Panduan : perasan jruk limon/nipis, jgan memakai barang yg trbuaat dri plastik. Lbh bgus gunakan yg trbuat dri bling
Like · Reply · 6 · about an hour ago

Fetty Syahroni
Jeruk nipis salah satu buah kegemaran nabi. Jika anak saya flu alhamdulillah sdh 2 th. gak pernah ke dokter. Tinggal kasih jeruk nipis serta madu atau kecap, seperlunya 3x satu hari 2 hari sdh sembuh. Back to nature..
Like · Reply · 5 · 2 hours ago

=====================

Dengan meminum air perasan Jeruk Lemon sehari 3 kali, akan menolong beberapa sel kita untuk bekerja lebih sempurna serta mengobati dari beragam permasalahan penyakit yang terkait dengan Nyeri Sendi, Asam Urat, Trigleserida dan Cholesterol.

Yang saya lakukan yaitu sy peras sebanyak2nya jeruk lemon atau jeruk nipis, di masukkan ke botol juga sebagai konsentrat (hasil perasan tanpa ada di campur air), lantas pagi 1 jam saat sebelum makan sy minum satu gelas air putih yang telah digabung perasan jeruk lemon/nipis tadi, siang minum lagi dan 1 jam saat sebelum tidur minum segelas lagi. Jadi lebih praktis daripada tiap tiap ingin minum kita peras jeruknya.

Lantaran ini bukan obat, jadi bila ingin kita dapat minum seringkali atau lebih dari 3x satu hari. Mempercepat prosesnya.

Saya telah membuktikannya dan akhirnya luar biasa bikin badan saya lebih sehat dan segar.

Kita dapat juga lihat suatu film yang menuturkan pengaruh Asam makanan pada kemampuan beberapa sel tubuh yang alami penurunan hingga muncullah tanda-tanda penyakit tersebut diatas.

Dan kandungan basa/alkali dari Lemon/Jeruk Nipis bakal membantu memulihkan kerja beberapa sel darah merah serta bersihkan cholesterol/trigleserida dan asam urat dalam tubuh kita.

Dan akhirnya kita bebas dari rasa sakit kepala sebelah, pegal di pundak, nyeri sendi, sakit di telapak kaki, dan penyakit maag juga sembuh keseluruhan.

http :// www. youtube. com/watch? v=Pq20BCmPsgc

Sumber : Fanpage Komunitas Ayah EDY
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment