Ssstt Tau ga? Jus Pare Bisa Cegah Kanker Bersihkan Liver Sampai Efektif Turunkan Berat Badan!!

Pahit, itulah hal pertama yang bakal terlintas dalam pikiran jika kita mendengar kata buah Pare. Tetapi di balik rasa pahit yang terdapat dalam pare, ada manfaat luar biasa yang tersimpan. Di ketahui nyatanya Pare adalah buah Anti kanker. Antioksidan dalam pare bisa menghancurkan radikal bebas yang di ketahui jadi satu diantara penyebab penyakit kanker.



Bukan sekedar itu, untuk yang mempunyai permasalahan keunggulan berat badan, Juice Pare dapat jadi ramuan ampuh untuk turunkan berat tubuh sekaligus juga sebagai anti kanker. Berikut langkah bikin Juice Pare.

Bahan :

1 buah pare ukuran sedang
¼ Lemon
1 buah kiwi
1 sendok makan madu

Cara Membuat :

Ambillah sari buah pare dengan menggunakan juicer, lantas tuang sari pare itu kedalam jus bersamaan dengan kiwi, madu dan air perasan lemon. Campur seluruhnya bahan dengan jus sampai halus. Tuangkan dalam gelas. Juice Pare Anti Kanker siap dinikmati.

Berikut bakal kami berikan beberapa manfaat lain Juice Pare secara singkat :

1. Sebagai Pencegah Kanker dan HIV/AIDS
2. Bisa turunkan berat badan
3. Membuat lancar ASI, untuk ibu yang tengah menyusui
4. Buang racun dalam tubuh serta bersihkan liver
5. Mempercantik Kulit
6. Mengatasi asma

Selamat mencoba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment