Subhanallah.!!Tomat Ternyata Punya Khasiat Luar biasa bagi Pria! Sampaikan pada Suami Anda Ya!!

Kulit telur ayam nyatanya mempunyai banyak manfaat. Seperti dipublikasikan Unicity, simak dibawah ini.

Membasmi Hama Tikus, Kecoa dan Semut

Langkahnya :

Keringkan dan giling kulit Telur. Kemudian, baru Anda giling untuk menghancurkannya jadi bubuk atau serbuk.
Lalu, taburkan bubuk kulit telur itu segera pada hama yang Anda temui di taman rumah.



Bubuk kulit telur bisa mengusir dan membunuh sebagian type hama, seperti siput, keong, mollusca, kutu, kumbang, Tikus, Kecoa dan Semut.

Bila terserang bubuk kulit telur, hama itu bakal segera menggeliat. Mereka bakal bergerak untuk sekian waktu, berputar dan berbalik dan akhirnya mereka akan mati.

Basmi Hama pada tanaman

Taburkan bubuk kulit telur daun tanaman favorit Anda yang telah rusak diserang hama.
Ini juga merupakan salah satu cara menggunakan kulit telur untuk pengendalian hama. Hama bakal menjauh dari daun tersebut dan membunuh hama yang lain yang melekat di atas daun.

Diluar itu, taburkan juga bubuk kulit telur di sekitar permukaan tanah tanaman Anda.

Bila terjadi hujan, maka taburi lagi bubuk itu untuk mengusir hama menjauh dari tanaman Anda.

Mengendalikan Hama Tanaman

Cangkang telur memiliki kandungan kalsium yang dapat menjadi musuh paling utama tanaman seperti siput, hama putih dan beberapa type hama lain.

Anda dapat memakai cangkang telur juga sebagai media untuk menumbuhkan tanaman, langkahnya :

• Lubangi bagian-bagian cangkang telur lalu masukkan dalam tanah
• Kemudian is cangkang telur dengan tanah serta masukkan benih bunga, buah atau sayuran
• Tanaman bakal tumbuh subur tanpa ada diganggu oleh hama tanaman.
• Hal semacam ini lantaran hama umumnya tak suka pada dampak dan bau cangkang telur.

Hal semacam ini berlangsung lantaran kulit telur memiliki lapisan kutikula adalah lapisan terluar yang mempunyai ketembalan 10 µm dan saluran pori.

Dan berperan membuat perlindungan telur dari kelembapan dan mikroorganisme. Dan membantu pertukaran gas yang masuk kedalam telur.

Komposisi Senyawa Kimia dalam Cangkang Telur Ayam
 Cangkang telur adalah lapisan berkapur yang membuat 9-12 % dari berat telur total.
Cangkang telur tersusun kurang lebih 94 % kalsium karbonat, 1 % magnesium karbonat, 1 % kalsium fosfat, serta 4 % bahan organik terlebih protein.
Menangani permasalahan saluran air yang tersumbat

Kadang-kadang kita kerap alami permasalahan saluran air, yakni tersumbat hingga mengganggu kesibukan kita.

Serta seperti yang kita kenali perlakuannya juga lewat cara menusuk-menusuksaluran supaya kotoran-kotoran yang menyumbat bisa mengalir dengan lancar. Nah, di segi lain ada langkah unik untuk memperlancar saluran air yang tersumbat yakni dengan memakai kulit telur yang pasti.

Haluskan kulit telur hingga jadi bubuk, lantas tuang dalam saluran yang tersumbat, lalu biarlah sepanjang semalaman, esok harinya, yang pasti saluran air yang tersumbat telah lancar kembali.

Hubungan inti'm suami istri kadangkala mengalami pasang surut yg tidak terduga. Berbagai usaha dilakukan untuk tingkatkan gairah serta stamina pria. Dari 61 riset terpisah diambil kesimpulan bahwa rata-rata berlangsung penurunan sebesar 42% pada jumlah sperm'a seseorang, dari 113 juta/mL jadi 66 juta/mL pada th. 1940.

Jumlah sperma 20 juta/mL mengarah pada infertilitas (tak subur) dan 0, 5 juta/mL dimaksud sterilitas (mandul).
 Berdasar pada hasil survey di Indonesia (Bali) diketemukan angka infertilitasnya sebesar 4, 1%. Apabila angka infertilitas ini dikonversikan pada pasangan umur subur, diprediksikan ada 18. 000 – 25. 000 pasangan infertil.
Tomat si buah cinta rupanya adalah panggilan yang tepat untuk buah kaya manfaat ini. Tomat sampai kini di ketahui sebagai buah dengan kandungan nutrisi yang melimpah.

Selain memiliki kandungan Vitamin C serta vitamin A dalam jumlah yang banyak ada senyawa Likopen yang juga sangatlah berguna untuk kesehatan tubuh juga sebagai penangkal radikal bebas.

Namun tahukah Anda bahwa tomat mempunyai manfaat yang sangatlah penting untuk gaira'h dan kesuburan pria?

Tomat nyatanya jadi satu diantara sedikit buah-buahan yang dapat tingkatkan gairah se'ksua'l.

Manfaat konsumsi tomat yaitu untuk tingkatkan kualitas dan jumlah sper'ma.

Tomat kaya likopen, yaitu sekitar 56, 6% dari total karotenoidnya. Likopen yaitu satu zat antioksidan yang bisa menghancurkan radikal bebas pada badan seperti yang datang dari rokok, polusi, serta cahaya ultraviolet.
 Riset yang dikerjakan di India pada 30 pasangan yg tidak subur menunjukkan bahwa mengkonsumsi likopen sejumlah 20 mg selama 3 bln. dengan cara terus-menerus bisa tingkatkan jumlah sperma sebanyak 67 %, melakukan perbaikan susunan sperm'a sejumlah 63 %, dan tingkatkan kecepatan pergerakan dari satu sper'ma sejumlah 73%.
Likopen juga adalah satu diantara 650 type karotenoid yang dengan cara normal ada dalam konsentrasi tinggi pada testis.

Pada likopen konsentrasi rendah, pria bakal gampang alami ketidaksuburan.

Jadi untuk menaikkan kwalitas serta jumlah sper'ma sangatlah disarankan untuk konsumsi buah tomat dalam jumlah yang banyak sehari-harinya.

Keuntungan yang lain yaitu likopen dalam tomat tahan pada sistem pemasakan serta tak gampang rusak hingga tomat bisa dikonsumsi dengan beragam type pemrosesan.

Berikut langkah memperoleh likopen dalam jumlah tinggi :

1. Mengkonsumsi juice tomat yang telah dimasak serta membuahkan minyak bakal menaikan konsentrasi likopen dalam darah sekitar dua hingga tiga kali lipat dibanding yang mentah.
2. Mengkonsumsi tomat sebanyak 400 – 600 gr satu hari. Langkah paling baik untuk memperoleh manfaat likopen dengan cara optimal adalah dengan mengukus tomat seputar 5-10 menit sampai kulit luar itu terkelupas.

Dengan demikian, likopen yang terikat dengan matriks bisa dilepaskan dengan cara mudah dan diserap tubuh.

3. Konsumsi jus tomat tambah baik dari pada konsumsi tomat tanpa ada di proses.

 (majalahkesehatan)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment