Hanya Cukup Seminggu Sekali, Masker Beras Ini Bikin Anda Awet Muda.!Mau Coba? Ini Cara Membuatnya Guys...

Masker beras ini telah lama digunakan oleh para gadis di Jepang sepanjang berabad – abad serta asalnyapun dari sana yang diwariskan dengan cara turun temurun hingga saat ini. Menurut hasil riset, memakai minyak dedak padi (rice bran oil), tepung beras atau air beras untuk maskeran nyatanya bisa merubah struktur serta mencerahkan kulit, hal semacam ini berarti dapat juga bikin kulit wajah terlihat lebih halus dan menyingkirkan bintik – bintik (flek) yang mengganggu penampilan.
Proses pembuatan masker beras
Beras adalah sumber yang kaya asam linoleat serta squalene. Antioksidannya yang melimpah akan meningkatkan produksi kolagen dalam kulit (Kolagen yaitu semacam zat yang melindungi kulit dari kerutan). Diluar itu, squalene juga dapat membuat perlindungan kulit dari kerusakan disebabkan paparan cahaya matahari. Bukan sekedar cukup disitu saja, kandungan vitamen E serta gamma oryzonal yang ada dalam beras dapat juga membuat perlindungan dan melindungi kesehatan dan turunkan cholesterol.

Resep masker beras ini telah dapat dibuktikan ampuh untuk mencegah dan menyingkirkan kerutan sekaligus menyamarkan flek – flek hitam di wajah dengan cara alami. Bahkan juga nenek kita dulu juga sering memakai bedak beras untuk anak – anaknya. Lalu bagaimanakah pembuatan masker beras ini? Berikut bahan – bahan yang dibutuhkan berserta sistem komplit membuatnya.
Bahan – bahan yang butuh disipakan :

- 3 sendok makan beras putih
- 1 sendok makan susu murni
- 1 sendok makan madu murni (alami)

Pertama – tama, rebuslah beras yang telah anda siapakan tadi, lalu saring dan sisihkan air rebusannya saja. Imbuhkan satu sendok susu yang dipanaskan ke air beras tadi dan aduk – aduk beberapa waktu hingga rata. Setelah sistem pengadukan usai, imbuhkan lagi madu ke kombinasi itu dan aduk lagi sebentar.

Oleskan masker ini pada kulit wajah anda yang kering dan telah bersih dari segala make-up apa pun. Biarkan beberapa waktu sampai masker itu jadi kering seutuhnya di wajah. Kemudian, bersihkan masker di wajah anda memakai air hingga bersih.

Air beras mempunyai karakter antioksidan dan penyembuhan alami yang bisa melembabkan, melakukan perbaikan aliran pada kulit, mencegah bintik – bintak hitam (flek) dan kurangi inflamasi (peradangan). Air beras bakal bikin kulit wajah anda jadi lebih sehat dan berseri alami sepanjang hari.

Supaya memperoleh hasil yang optimal, lakukan prosedur ini sekurang-kurangnya sekali dalam seminggu dengan teratur. Perawatan kulit yang murah meriah di banding langganan di salon atau menggunakan produk – produk kimia, yang seringkali mempunyai efek samping tak menyehatkan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment