PENTING.!!Ramuan Alami Ini Mampu Hitamkan Kembali Rambut Beruban Anda Guys,Juga Berkhasiat Dalam Meningkatkan Kesehatan Kulit Dan Mata.

Memiliki rambut beruban untuk sebagian orang memanglah bisa kurangi rasa percaya diri, lantaran bakal menimbulkan kesan terlihat cepat tua bila dipandang oleh orang lain. Apalagi sekarang ini beberapa orang yang usianya muda tapi telah mempunyai banyak uban, pasti hal semacam ini bakal jadi kendala tersendiri dalam pergaulan mereka sehari - hari. Menyemir rambut memanglah dapat jadi pilihan, namun itu bukanlah jalan keluar yang paling baik. Ada langkah yang lebih alamiah untuk menyingkirkan atau menghitamkan kembali rambut beruban dan pasti tambah baik dari pada harus memakai bahan – bahan kimia, yang terkadang lebih banyak mempunyai efek samping buruk di banding manfaatnya untuk kesehatan.

Ramuan alami penghilang uban
Hasil sebelum dan setelah konsumsi ramuan
Ramuan ajaib ini dapat dibuktikan ampuh menyingkirkan rambut berwarna putih lantaran uban. Diluar itu, manfaat yang lain dapat juga tingkatkan kesehatan kulit dan mata. Bagaimana caranya membuatnya? Silakan simak panduannya di bawah ini.

Bahan – bahan yang butuh anda persiapkan diantaranya :

- 3 siung bawah putih berukuran kecil
- 4 buah jeruk lemon
- 1 kg madu
- Minyak biji rami 200 gram

Tata cara membuatnya :

Kupas dahulu lemon beserta bawang putihnya sekaligus, lantas lalu diblender. Sesudah diblender sampai lembut, imbuhkan madu dan minyak biji ramii ke kombinasi, aduk – aduk sampai rata. Bila telah, tuangkan adonan ke suatu wadah kaca, tutup rapat – rapat dan taruhlah dalam lemari es.

Langkah mengkonsumsinya :

Konsumsilah satu sendok ramuan ini 30 menit saat sebelum makan, dengan dosis tiga kali satu hari. Sangatlah disarankan untuk memakai sendok kayu, bukanlah sendok yang terbuat dari logam. Anda bakal merasakan langsung khasiatnya sesudah beberapa hari mengkonsumsinya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment