Ternyata!! Efek Kurma Sangat Luar Biasa Kalau Kamu Makan 3 Butir Setiap Hari

Selain terasa manis, kurma merupakan sumber vitamin serta mineral yang bisa tingkatkan energi sekaligus berikan beberapa manfaat kesehatan. Dengan konsumsi tiga butir kurma sehari-hari, Anda bakal rasakan manfaat supernya sebagai berikut ini.


Tingkatkan pencernaan 

Kurma adalah jalan keluar sempurna untuk Anda yang punya masalah dengan pencernaan, termasuk juga sembelit, masalah pencernaan, serta bisa menghindar kanker usus besar. Diluar itu, kurma juga mempunyai kekuatan untuk meringankan tanda-tanda wasir.

Kurma di kenal juga sebagai analgesik 

Lantaran mempunyai kandungan magnesium yang tinggi, kurma dapat kurangi pembengkakan dan kurangi rasa sakit. Selain itu, magnesium dapat juga kurangi peradangan arteri dan mencegah resiko kerusakan jantung.

Kehamilan 

Suatu studi dilakukan pada 69 wanita yang konsumsi kurma di 4 minggu terakhir kehamilan tunjukkan bahwa kurma bisa bikin kurangi rasa sakit saat melahirkan. Tak cuma itu, kurma juga membantu turunkan berat badan pasca kehamilan.

Kurma juga sebagai obat tekanan darah tinggi dan stroke 

Kurma mempunyai kandungan kalium yang berlimpah, mempunyai kekuatan untuk tingkatkan kesehatan jantung, serta kurangi tekanan darah. Menurut suatu studi yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, 100mg magnesium sehari-hari bisa kurangi resiko stroke sebesar 10%.

Tingkatkan fungsi jantung 

Nutrisi yang ditemukan dalam kurma bisa tingkatkan aktivitas otak serta kesehatan. Diluar itu, konsumsi vitamin B6 yang tepat dengan cara signifikan bisa tingkatkan fungsi otak, kewaspadaan, dan daya ingat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment