TOLONG SEBARKAN KE TEMAN DAN SAUDARA YANG KALIAN SAYANGI.!!KHASIAT AJAIB TEPUNG TERIGU YANG SANGAT BERMANFAAT SEWAKTU-WAKTU NANTI.

KEAJAIBAN TEPUNG TERIGU 

Pada suatu hari saya memasak jagung dan menusukkan garpu ke 


jagung yang tengah direbus air mendidih itu, untuk lihat apakah telah matang. Namun garpu itu meleset dan malah tangan saya yang masuk ke air mendidih itu....... 

Rekan saya, seseorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah saat saya tengah menjerit kesakitan. Dia ajukan pertanyaan, apakah saya mempunyai tepung terigu. Saya ambillah sekantung terigu dan rekan saya segera memasukkan tangan saya yang kena air panas itu ke kantung terigu itu.... 

Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain cemas serta tanpa ada sengaja melemparkan sekarung terigu ke tubuh orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya..... 

Nyatanya bukanlah saja apinya padam, namun tubuh orang itu sekalipun tak melepuh kena api. Jadi saya juga merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Saat saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sekalipun tak ada yang merah atau melepuh, dan TIDAK SAKIT. 

Saat ini saya selalu sediakan sekantung tepung terigu di lemari es dan setiap kali tangan saya terkena panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tak pernah satu kalipun jadi merah, hitam maupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman rasanya dari pada tepung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Taruhlah senantiasa sekantung tepung terigu di almari es. Suatu waktu anda bakal bersukur bahwa ada terigu di sana. Saat lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu dan dilewatkan selama 10 menit. Nyatanya sakitnya hilang dan tak ada bekas terbakar. 

Cobalah. Janganlah siram bagian badan yang terbakar dengan Air Dingin dahulu. Namun Langsung masukkan dan rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, dan saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban. 

JANGAN LUPA BERBAGI SHARE KE FB DAN SOSIALMEDIA YANG LAIN AGAR MEREKA JUGA TAU.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment